Follow Us

Tak Terima 'Buah Hatinya' Dibuang Dokter Sebagai Limbah Medis, Ibu 11 Anak Ini Simpan Janin Berusia 14 Minggu di dalam Kulkas

Rifka Amalia - Senin, 03 Februari 2020 | 18:15
Sharran, seorang ibu dari 11 anak ini memutuskan untuk menyimpan janinnya yang berusia 14 minggu di dalam kulkas.
dailymail.co.uk

Sharran, seorang ibu dari 11 anak ini memutuskan untuk menyimpan janinnya yang berusia 14 minggu di dalam kulkas.

Sosok.ID - Tidak ada ibu yang benar-benar ingin merelakan anaknya.

Terlebih bagi mereka yang berhati mulia, yang benar-benar menghargai kehidupan terlepas dari bagaimana cara ia mendapatkan seorang bayi.

Seperti apa yang dikisahkan ibu ini.

Seorang ibu yang mengalami keguguran telah berbagi gambar-gambar yang memilukan dari janin yang menunjukkan bagian tangan dan kaki kecilnya.

Baca Juga: Membingungkan, Hidup di Penjara Wanita Tanpa Ada Laki-Laki di dalam Sel, Belasan Tahanan Ini Ditemukan Mendadak Hamil, Siapa Ayah dari Bayi-bayi Itu?

Sharran Sutherland, dari Fair Grove, Missouri, AS, mengunggah gambar janinnya yang berusia 14 minggu dalam upaya untuk menunjukkan janinnya 'sudah sempurna' meskipun tingginya hanya empat inci dan beratnya 0,02 kg.

Wanita berusia 40 tahun itu tidak ingin janinnya dibuang sebagai limbah medis, sehingga ia dan suaminya Michael, 35, menyimpannya di kulkas selama seminggu sebelum menguburnya di pot bunga di kebun.

Sharran, mengatakan dia 'mencoba menjalani hidup seperti yang dikehendaki Tuhan,' kemudian membagikan kisahnya di media sosial di mana dia bersikeras bahwa janin adalah 'bayi yang sesungguhnya'.

Dia mengatakan dalam postingan anti-aborsi-nya, "Bagaimana seseorang dapat menyangkal tidak membunuh bayi bila aborsi?"

Baca Juga: Miris Lihat Nikita Mirzani Bawa Bayinya ke Penjara, Artis Ini Secara Terang-terangan Ingin Rawat Anak Nyai Selama Ia Dipenjara: Biar Aku yang Jagain!

"Saya berharap bahwa dengan membagikan foto-foto bayi lelaki saya yang begitu berharga ini, mungkin akan membuat satu orang yang memikirkan aborsi memutuskan untuk membatalkannya dan membiarkan anak mereka tetap hidup."

Sharran mengatakan dia 'bersyukur' mendapat kesempatan untuk melahirkan meski kehilangan anaknya, yang dia sebut Miran.

Source : intisari.id

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest