Follow Us

Tanpa Permisi Ciduk Rezeki dari Kelihaian Mulutnya Bicara Sampai Pada Sok Tak Kenal, Seabrek Artis Kena Nyinyir Syahrini: Suka pada Munafik

Tata Lugas Nastiti - Selasa, 26 Januari 2021 | 15:15
Tanpa Permisi Ciduk Rezeki dari Kelihaian Mulutnya Bicara Tapi Tak Pernah Mau Akui Dirinya, Seabrek Artis Kena Nyinyir Syahrini: Suka pada Munafik!
Instagram | @princessyahrini

Tanpa Permisi Ciduk Rezeki dari Kelihaian Mulutnya Bicara Tapi Tak Pernah Mau Akui Dirinya, Seabrek Artis Kena Nyinyir Syahrini: Suka pada Munafik!

Sosok.ID - Jadi pusat perhatian seantero negeri seperti sudah jadi makanan sehari-hari Syahrini.

Kiprahnya sebagai penyanyi wanita solo dan istri seorang konglomerat membuat sosok Syahrini mau tak mau harus terbiasa hidup di bawah lampu sorot.

Setiap gerak-gerik yang dilakukan Syahrini selamanya tak pernah lepas dari pandangan publik.

Terlebih Syahrini adalah salah satu penyanyi solo wanita yang begitu digilai penggemar.

Baca Juga: Bingung Rumah Tangganya dengan Syahrini Bisa Seperti Ini, Reino Barack Kaget dengan Kondisi Pernikahannya: Pasti Akan Ada Badai

Bukan cuma punya penampilan dan aksi panggung yang fantastis, tingkah laku Syahrini di kamera juga nyatanya begitu melekat di ingatan para penonton.

Setiap kata yang terucap dari mulut Syahrini saat di layar kaca selalu menjadi jargon-jargon yang sedap di telinga.

Tak jarang, ucapan yang dilontarkan istri Reino Barack selalu terngiang-ngiang dan jadi ciri khasnya.

Bukan cuma menarik di telinga publik, jargon-jargon unik dari Syahrini ini rupanya kerap dilontarkan para artis di Tanah Air.

Baca Juga: Reaksi Bule Saat Disodorkan Foto Luna Maya dan Syahrini, Sempat Tertawa Salting saat Singgung Tatapan Istri Reino Barack: Aku Kayak Mau Dimakan!

Sayangnya, jargon-jargon unik tersebut nyatanya kerap digunakan para artis tanpa permisi.

Lebih mengecewakannya lagi, para artis yang menggunakan jargon-jargon Syahrini itu jarang mau mengakui bila kata-kata itu keluar dari mulut sang penyanyi.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest