Follow Us

Sedetikpun Tak Terbersit untuk Kembali, Aurel Hermansyah Tanpa Babibu Minggat Tinggalkan KD, Pilih Anang Hermansyah Gegara Ini: Gak Balik Lagi

Tata Lugas Nastiti - Selasa, 26 Januari 2021 | 11:15
Sedetikpun Tak Terbersit untuk Kembali, Aurel Hermansyah Tanpa Babibu Minggat Tinggalkan KD, Pilih Anang Hermansyah Gegara Ini: Gak Balik Lagi!
Kolase Instagram/@aurelie.hermansyah dan @krisdayantilemos

Sedetikpun Tak Terbersit untuk Kembali, Aurel Hermansyah Tanpa Babibu Minggat Tinggalkan KD, Pilih Anang Hermansyah Gegara Ini: Gak Balik Lagi!

Sosok.ID - Bisa dibilang, luka yang dirasakan Aurel Hermansyah dari perceraian Anang Hermansyah dan Krisdayanti (KD) belum sepenuhnya sembuh.

Bayangkan saja, di usia belia, Aurel Hermansyah harus menghadapi perceraian kedua orang tuanya, Anang Hermansyah dan Krisdayanti (KD).

Bak jadi mimpi buruk, memori soal perceraian Anang Hermansyah dan Krisdayanti (KD) pun masih terngiang-ngiang di ingatan Aurel Hermansyah.

Ya, bukan hal yang mengherankan bila perceraian KD dan Anang Hermansyah masih jelas diingatan publik.

Baca Juga: Tangisnya Langsung Pecah di Pelukan Atta Halilintar, Air Mata Aurel Hermansyah Bukan Settingan, Sosok Ini Tunjukkan Bukti: Itu Kesedihan!

Bagaimana tidak, perceraian Anang Hermansyah dan KD pada kala itu diwarnai dengan intrik dan drama.

Isu adanya orang ketiga pun sempat disebut-sebut jadi penyebab retaknya rumah tangga yang sudah 13 tahun dibangun ini.

Keprihatinan publik makin menjadi-jadi kala keduanya bercerai, Aurel Hermansyah dan adiknya, Azriel masih kanak-kanak.

Ditambah lagi saat itu mencuat isu menyebut Aurel dan Azriel Hermansyah jadi saksi perselingkuhan yang dilakukan sang ibu.

Baca Juga: Sampai Tawarkan Kupingnya untuk Dipotong, Aurel Hermansyah Makan Hati saat Tahu Atta Halilintar Nyusul ke Bali Cuma Demi Konten: Ada Syuting Aja Nyamperin!

Permasalahan hak asuh anak pun sempat heboh di tengah publik.

Santer dikabarkan, kedua anak Krisdayanti memilih minggat dari rumah sang ibu untuk menyusul sang ayah.

Source : YouTube, GridFame.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest