Follow Us

Mendadak Pisah Rumah dengan Stefan William, Nyai Ratu Kidul Terawang Masa Lalu Kelam Dikubur Rapat-rapat Celine Evangelista, Sebab Retak Rumah Tangga Terungkap!

Rifka Amalia - Selasa, 26 Januari 2021 | 12:13
Celine Evangelista dan Stefan William
Instagram

Celine Evangelista dan Stefan William

Sosok.ID - Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William, sedang diterpa isu tak sedap.

Meski jauh dari gosip miring, kabar yang beredar menyebutkan bahwa keduanya sudah pisah rumah.

Hal ini meningkatkan kekhawatiran penggemar terkait perpisahan.

Sementara itu, paranormal Titisan Nyai Ratu Kidul melihat rumah tangga keduanya akan berujung pada perceraian.

Baca Juga: Tak Tega Lihat Bayi Dibuang Orang Tuanya, Istri Stefan William Siap Menampungnya: Biar Aku Urusin, Aku Jagain, Aku Sekolahin!

"Untuk yang pada tanya soal RT nya Cellin dan Stefan. Kalo yang saya baca sih dari masih anak 1 juga mereka udah sering bermasalah.

"Tapi kemudian kembali baikan lagi harmonis lagi karena mempertimbangkan soal anak," tulis @titisannyairatukidul di Instagram, seperti dikutip Sosok.ID, Selasa (26/1/2021).

Menurut paranormal yang kerap disapa Nyai Ratu Kidul, Celine dalam rumah tangganya dengan Stefan menjadi orang yang lebih banyak mengalah.

Diketahui Celine Evangelista berstatus sebagai janda. Ia menikahi Stefan William pada tahun 2016 silam.

Baca Juga: Badannya Dicurigai Remuk Kena Guna-guna 7 Dukun, Ashanty Disebut Nyai Ratu Kidul Sempat Terbaring di RS Gegara Ulah Wanita Ini: Berharap Jadi Istri Anang!

"Dalam RT mereka ini yang lebih banyak ngalah itu malah cellin, dia selalu berusha untuk jadi istri yang baik karna dia gak berharap pernikahan nya gagal maning, tapi sayang nya lama2 RT mereka memang akan kandas," tulis Nyai Ratu Kidul.

Kendati demikian, ia berharap apa yang disampaikannya keliru. Sebab Celine dikatakan Nyai Ratu Kidul adalah perempuan yang mudah merasa prustasi.

Source : Kompas.com, Instagram

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest