Follow Us

Cari Panggung Sampai Nekat Dahului Takdir, Paranormal Ini Disemprot Atta Halilintar, Sebut Cintanya dengan Aurel Urusan Tuhan: Sok Cari Duit!

Tata Lugas Nastiti - Selasa, 26 Januari 2021 | 12:45
Cari Panggung Sampai Nekat Dahului Takdir, Paranormal Ini Disemprot Atta Halilintar, Sebut Nasib Cintanya dengan Aurel Urusan Tuhan: Sok Cari Duit!
Instagram @aurelie.hermansyah

Cari Panggung Sampai Nekat Dahului Takdir, Paranormal Ini Disemprot Atta Halilintar, Sebut Nasib Cintanya dengan Aurel Urusan Tuhan: Sok Cari Duit!

Sosok.ID - Tahun 2020 jelas bukan masa yang mudah bagi hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Pasalnya, di tahun 2020 hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat didera berbagai macam cobaan.

Mulai dari rencana nikah yang tertunda hingga isu settingan bolak-balik menghantam hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Seakan belum cukup buruk, paranormal di sana-sini malah gencar meramalkan hubungan keduanya bakal kandas di tengah jalan.

Baca Juga: Tangisnya Langsung Pecah di Pelukan Atta Halilintar, Air Mata Aurel Hermansyah Bukan Settingan, Sosok Ini Tunjukkan Bukti: Itu Kesedihan!

Sontak saja hal ini membuat Atta Halilintar jadi semakin berang.

Memang, sebelumnya diketahui Atta Halilintar sempat secara terang-terangan akui ada masalah dalam hubungannya dengan Aurel Hermansyah.

Entah masalah apa, yang jelas hal itu justru membuat Aurel Hermansyah sampai diisukan putus dengan Atta Haliintar.

Isu putus ini pun semakin menguat kala hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terlihat merenggang.

Baca Juga: Serahkan Diri Jadi Sasaran Bully Netizen, Atta Halilintar Tak Ada Hati Lihat Aurel Hermansyah Jadi Korban Hujat Gegara Isu Putus: Jahatin Saya Aja, Jangan Dia

Kondisi semakin runyam kala paranormal kondang di Tanah Air malah gencar menyebut hubungan keduanya bakal kandas di tengah jalan.

Hal ini tentu membuat Atta Halilintar semakin gondok.

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest