Follow Us

Semalaman Debat dengan Sule hingga Nyaris Pingsan karena Ucapan Rizky Febian, Nyai Ratu Kidul Sebut Nathalie Holscher Bakal Syok karena 1 Hal Belum Terungkap

Rifka Amalia - Rabu, 18 November 2020 | 14:25
Sule, Nathalie Holscher, dan Rizky Febian
Instagram

Sule, Nathalie Holscher, dan Rizky Febian

Sosok.ID - Kisah cinta Nathalie Holscher dan komedian Sule berakhir di pelaminan pada Minggu (15/11/2020).

Meski kini tampak akrab dengan anak-anak Sule, namun Nathalie Holscher sempat memperdebatkan pertemuan perdananya dengan Rizky Febian.

Dalam sebuah kesempatan, Rizky Febian bahkan melontarkan kata yang diakui Nathalie membuatnya nyaris pingsan.

Dikutip dari TribunnewsBogor.com, Rabu (18/11/2020), Sule menceritakan bahwa ia dan Nathalie sempat berdebat semalaman sebelum pertemuan perdana istrinya dengan Rizky Febian.

Baca Juga: Janjinya Biayai Bulan Madu Sule dan Nathalie Holscher Sudah Terlanjur Dicatat Manajer, Raffi Ahmad Kaget Saat Tahu Jumlah Rombongan yang Bakal Diajak ke Bali: Kok Banyak yang Kang?

"Berdebatnya gara-gara (Nathalie bilang ke Sule) 'jangan di video call doang dong, diketemuin'. Terus akunya enggak ada. Harusnya kan bareng-bareng," ujar Sule.

Sule mengungkap bahwa Nathalie kerap panik sebelum memulai sesuatu.

Nathalie pun membela diri, menyebut kepanikan itu muncul karena ia harus bertemu dengan anak sulung Sule yang juga bakal menjadi anak sambungnya.

"Wajar lah. Ini ketemu anak paling gede. Sedangkan ketemu enggak ada kamu," ujar Nathalie Holscher.

Baca Juga: Baru Juga Sehari Menikah, Sule Dibuat Cemburu dan Tak Berkutik Saat Perhatian Nathalie Holscher Justru Ditujukkan pada Sosok Ini!

Lebih lanjut, dalam sebuah kesempatan saat bertemu dengan Rizky Febian, ada ucapan kakak Putri Delina yang membuat Nathalie syok hingga nyaris pingsan.

Rupanya Nathalie terkejut karena tiba-tiba Rizky memanggilnya dengan sebutan bunda.

Source : TribunnewsBogor.com, Nakita.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest