Follow Us

Tak Tega Lihat Bayi Dibuang Orang Tuanya, Istri Stefan William Siap Menampungnya: Biar Aku Urusin, Aku Jagain, Aku Sekolahin!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Jumat, 05 Juni 2020 | 09:13
Tak Tega Lihat Bayi Dibuang Orang Tuanya, Istri Stefan Williams Siap Menampungnya: Biar Aku Urusin, Aku Jagain, Aku Sekolahin!
Instagram Celine Evangelista

Tak Tega Lihat Bayi Dibuang Orang Tuanya, Istri Stefan Williams Siap Menampungnya: Biar Aku Urusin, Aku Jagain, Aku Sekolahin!

Sosok.ID - eline Evangelista sedih mengetahui banyak bayi yang diterlantarkan orangtuanya, istri Stefan William siap merawat dan mengasuhnya.

Artis cantik 28 tahun ini mengungkapkan rasa sedihnya lantaran tahu banyak bayi yang dibuang secara sia-sia oleh orangtuanya.

Seperti yang diketahui, dikaruniai buah hati merupakan anugerah dari Tuhan yang harus disyukuri dan dirawat dengan baik.

Celine Evangelista sendiri beranggapan bahwa bayi yang dibuang itu berhak hidup dengan sebagaimana mestinya.

Baca Juga: Viral, 100 Orang Bersenjata Tajam Tiba-tiba Datangi RS Untuk Ambil Paksa Jenazah PDP Corona, Begini Reaksi Pengurus Rumah Sakit!

Namun lantaran informasi yang dibacanya menjadikannya sakit hati, wanita kelahiran Italia ini juga menyisipkan pesan untuk para pasangan yang lain.

Bahkan, istri pesinetron Anak Langit ini bersedia mengurus para bayi yang dibuang dengan percuma tersebut.

Hal itu diungkapkannya melalui Instastory @celine_evangelista, Kamis (4/6/2020).

Dalam unggahan di atas, Celine merasa heran kenapa seorang anak yang tak bersalah harus menjadi korban atas konflik orangtuanya.

Baca Juga: Diduga Takut Barang Dagangannya Tak Jadi Dibeli, Pedagang Viral Ini Nekat Ancam Bakal Santet Pelanggannya yang Ragu Usai Tanyakan Harga Sepatu

Celine Evangelista
IG @@celine_evangelista

Celine Evangelista

Source : Tribunstyle.com

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest