Follow Us

7 Tahun Kunci Mulut Rapat-rapat, Ahmad Dhani Penuh Air Mata Mati-matian Tutupi Sisi Gelap Maia Estianty dari 3 Anaknya: Mereka Masih Kecil

Tata Lugas Nastiti - Sabtu, 23 Januari 2021 | 07:13
7 Tahun Kunci Mulut Rapat-rapat, Ahmad Dhani Penuh Air Mata Mati-matian Sembunyikan Sisi Gelap Maia Estianty dari 3 Anaknya: Mereka Masih Kecil
Instagram/@duljaelani

7 Tahun Kunci Mulut Rapat-rapat, Ahmad Dhani Penuh Air Mata Mati-matian Sembunyikan Sisi Gelap Maia Estianty dari 3 Anaknya: Mereka Masih Kecil

Sosok.ID - Bisa dibilang, perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty 13 tahun silam adalah kasus cerai selebriti yang tak terlupakan.

Pasalnya, perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty kala itu diwarnai serangkaian drama yang menyesakkan hati masyarakat.

Terlebih lagi kala Ahmad Dhani dan Maia Estianty bercerai, ketiga anak mereka masih kecil dan membutuhkan perhatian orang tua.

Cerainya Dhani dan Maia juga sangat disayangkan masyarakat lantaran keduanya adalah duo jenius di bidang musik.

Baca Juga: Se-Indonesia Salah Kaprah? Tegaskan Mulan Jameela Bukan Orang Ketiga, Ahmad Dhani Sebut Kejadian Ini Bikin Dirinya Ceraikan Maia Estianty: Malu-maluin Gak?

Dhani dengan Dewa 19-nya, lebih dulu melejit mewarnai kancah musik Tanah Air.

Sederet lagu hits seperti 'Kangen', 'Arjuna', sampai 'Pupus', meledak di pasaran dengan keuntungan yang tak main-main.

Hokinya Dhani di bidang musik ini lantas membawa Maia ke dunia yang sama.

Maia menghadirkan duo Ratu yang memberi warna baru di industri musik dengan mengenalkan gaya genit dan blak-blakan di setiap liriknya.

Baca Juga: Depan Muka Suaminya Langsung, Mulan Jameela Sebut Ahmad Dhani Puluhan Kali Selingkuh di Depannya, sang Musisi: Tapi kan Gak Pake Hati!

Meski sempat berganti vokalis dari Pinkan Mambo ke Mulan Jameela yang saat itu menggunakan nama panggung Mulan Kwok, Ratu diterima hangat oleh masyarakat Indonesia.

Sayangnya, kehadiran Mulan pada saat itu tak disangka-sangka ternyata jadi awal petaka rumah tangga Dhani dan Maia.

Source : Grid.ID

Editor : Sosok

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest