Follow Us

Bukan Ingin Dahului Takdir, Nyai Ratu Kidul Lihat Terawangan Ngeri di Rumah Tangga Rizki DA dan Nadya Mustika, Sarankan Segera Cerai: Pisah Lebih Baik

Rifka Amalia - Selasa, 01 September 2020 | 16:42
Rizki DA dan Nadya Mustika.
kolase instagram/jossphotograph

Rizki DA dan Nadya Mustika.

Sosok.ID – Kemesraan yang dipamerkan Rizki D'Academy dengan Nadya Mustika Rahayu di awal pernikahannya, kini tak lagi terlihat.

Rumah tangga keduanya diterpa isu keretakan, sejak Rizki dan Nadya kepergok pisah tempat tinggal.

Rizki mengaku memiliki urusan pekerjaan yang harus dilakukan, sementara Nadya sibuk menyelesaikan skripsi perkuliahannya.

Prahara rumah tangga keduanya ikut disoroti paranormal Nyai Ratu Kidul.

Baca Juga: Terkuak Sudah, Keluarga Angkat Bongkar Alasan Ogah Undang Ibu Kandung Nadya Mustika Rahayu ke Pernikahannya dengan Rizki D'Academy, Tak Mau Hal Ini Terjadi

Alih-alih ramalan bagus, menurut Nyai Ratu Kidul, keduanya bakal bercerai.

Hal ini disebabkan karena Rizki sendiri yang sudah mulai hilang fokus, dan justru mengabaikan istrinya.

Mengutip dari kanal YouTube ‘Ganjil Misteri’, Sabtu (29/8/2020), Nyai Ratu Kidul mengatakan bahwa Rizki sudah tak fokus sejak melakukan ijab kabul dengan Nadya.

Dalam terawangannya, Rizki tampak tak menyadari dirinya tengah dipengaruhi oleh sesuatu.

Baca Juga: Pernikahan Putrinya dengan Rizki D'Academy Disebut Tengah Berada di Ujung Tanduk, Ayah Angkat Nadya Mustika Rahayu Bongkar Keadaan Sebenarnya dari Pernikahan sang Anak: Rumah Tangga Itu Tidak Selalu Lurus

"Tanggal 19 Juli pernah meramalkan Rizki DA, yang saya baca Rizki itu kurang fokus pikirannya ke mana dengan pernikahannya sendiri," ungkap Nyai Ratu Kidul.

"Kayak ada pengaruh yang enggak jelas. Rizki itu kayak sadar enggak sadar, ada sesuatu memang yang saya enggak bisa cerita, karena enggak enak juga ya," sambungnya.

Source : Nakita.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest