Follow Us

Uang Melimpah Bukan Segalanya, Aksi Bunuh Diri Hotman Paris Gagal

Rifka Amalia - Minggu, 24 Januari 2021 | 16:13
Hotman Paris
Tribunnews.com/Instagram @hotmanparisofficial

Hotman Paris

Sosok.ID - Pengacara kondang Hotman Paris, berbagi certa masa lalunya.

Kisah ini meninggalkan pesan bahwa kesuksesan tak menjamin kebahagiaan seseorang.

Meski dikenal sebagai salah satu pengacara yang ceria dan aktif di sosial media, Hotman rupanya menyimpan kisah luka di masa lalu.Saat itu hidupnya cukup beruntung sebagai seorang unggulan dari lulusan hukum, tetapi ia tak bahagia.

Baca Juga: 10 Tahun Lalu Isak Tangis Cut Tari Luluhkan Hatinya, Ariel NOAH Disebut Hotman Paris Diam-diam Minta Maaf, Sempat Ngeyel Tak Akui Dirinya Pemeran Video AsusilaBerkat keahliannya menjadi pengacara hidupnya kini penuh dengan kemewahan.Tak main-main, ia kerap menggunakan outfit seharga Rp 30 miliar.Kehidupan Hotman Paris jauh dari kata susah dan kemisikinan.Meski begitu, Hotman Paris pernah berniat ingin bunuh diri.

Kisah itu diungkapkannya dalam akun Instagram pada @hotmanparisofficial pada Sabtu (04/01).

Baca Juga: Pegang Petunjuk Besar? Sebut Video Gisel Sudah Dihapus 3 Tahun Lalu Tapi Muncul Lagi, Hotman Paris Terancam Dipanggil Penyidik

Pria berdarah batak tersebut mengunggah potret lawas dirinya dan dua rekannya.Dulunya, Hotman Paris pernah menjadi pegawai di Bank Indonesia pada tahun 1982."Hotman yang di tengah sebagai pegawai Bank Indonesia Jakarta tahun 1982! Hotman sebagai alumni terbaik dan termuda dari FH Unpar dikirim Prof Subekti dekan FH Unpar masuk ke bank Indonesia!" tulis Hotman.

Instagram @hotmanparisofficial

Baca Juga: Dicecar Hotman Paris Pernah Berhubungan Intim dengan Wanita Lain atau Tidak, Raffi Ahmad Beri Jawaban Ambigu: Ada Kejadian 1 2 Kali Lah ya?

Bukannya bahagia, Hotman Paris justru mengaku hidup sengsara."Tapi Hotman sengsara selama di bank Indonesia dan mau bunuh diri minum baygon!" tambah Hotman Paris.Namun niat itu diurungkan karena dirinya melihat tukang becak."Tapi semangat para tukang becak menyelamatkan hotman!" tulis sang pengacara.

Baca Juga: Malang Melintang di Dunia Hukum, Hotman Paris Selesai Baca UU Cipta Kerja: Ini Sangat Menguntungkan Kaum Buruh!

"Jangan lihat yang sekarang kilau berlianku tapi lihat tumpahan darah dan air mata saat berjuang dulu! Lihat tubuhku di photo amat gersang dan muka stres," tutup Hotman Paris.

Kisah Hotman Paris memberikan teguran bagi kita bahwa saat berada di titik terendah dalam hidup, ada baiknya kita melihat orang-orang yang perjuangannya lebih berat namun tidak patah semangat.

Hotman pun mengingatkan, selalu ada proses menuju kebahagiaan yang dialaminya sekarang. (*)

Sumber: GridStar.ID.

Source : GridStar.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest