Follow Us

Pegang Petunjuk Besar? Sebut Video Gisel Sudah Dihapus 3 Tahun Lalu Tapi Muncul Lagi, Hotman Paris Terancam Dipanggil Penyidik

Rifka Amalia - Selasa, 08 Desember 2020 | 15:35
Hotman Paris dan Gisella Anastasia
Kolase dok. instagram/hotmanparisofficial dan Instagram @gisel_la

Hotman Paris dan Gisella Anastasia

Sosok.ID - Buntut curahan hati Gisella Anastasia kepada Hotman Paris tentang video lama yang sudah dihapus, memunculkan spekulasi.

Tak sedikit publik yang beranggapan bahwa hal itu berkaitan dengan kasus video syur mirip Gisel yang bulan lalu heboh di jagat media.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia saat ini masih berurusan dengan hukum terkait kasus video asusila dengan pemeran wanita mirip dirinya.

Hingga kini, masih belum terkuak identitas sebenarnya dari wanita dalam video panas tersebut.

Baca Juga: 19 Detik Adegan Syur Mirip Gisel Seret Namanya, Pria yang Dituding Lawan Main Video Asusila Ini Mengaku akan Blak-blakan pada Keluarga

Di sisi lain, pelapor video syur mirip artis, Pitra Romadoni meminta agar Hotman Paris diperiksa pihak kepolisian.

Hal ini untuk menindaklanjuti pernyataan mengenai video Gisella Anastasia yang telah dihapus 3 tahun lalu, tetapi mencuat kembali.

Pemeriksaan dianggap Pitra diperlukan guna mengetahui kebenarannya, apakah berkaitan dengan video panas saat ini atau tidak.

Pitra Romadoni di Polres Jakarta Selatan, Senin (7/12/2020), dikutip dari Tribunnews.com menyampaikan permintaan tersebut.

Baca Juga: Dengar Kabar Mengejutkan Tentang Gisella Anastasia, Roy Marten Bercucuran Air Mata di Depan Gading Marten, Pertanyakan Nasib Cucu: Gempi Gimana?

"Kemarin saya baca berita ada salah satu oknum (mengaku) bahwasannya 'handphone saya (Gisel) hilang 3 tahun lalu dan sudah berikan handphone tersebut kepada manajer' gitu," ungkapnya.

"Ini kan sudah diungkapkan ke publik jadi sumber yang menyatakan itu kepada publik harus dipanggil oleh penyidik biar ini terang benderang," jelasnya.

Source : Tribunnews.com, TribunnewsBogor.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest