Follow Us

Dicecar Hotman Paris Pernah Berhubungan Intim dengan Wanita Lain atau Tidak, Raffi Ahmad Beri Jawaban Ambigu: Ada Kejadian 1 2 Kali Lah ya?

Rifka Amalia - Senin, 07 Desember 2020 | 06:15
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sosok.ID - Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad dikenal sebagai selebriti yang kerap gonta-ganti pacar.

Julukan playboy melekat di nama pria satu anak ini.

Bahkan setelah resmi menjadi suami Nagita, Raffi masih diisukan mendekati wanita lain, sebut saja Ayu Ting Ting.

Gosip orang ketiga di rumah tangga Raffi dan Nagita tersebut sempat ramai diperbincangkan.

Baca Juga: Baru Kemarin Sore Jadi Adik Angkat Raffi Ahmad Sudah Ingin Peluk Nagita Slavina, Ibunda Rafathar: 'Enggak Usah Peluk-peluk, Takut', Rupanya karena Hal Ini!

Ayu Ting Ting digadang-gadang telah menikah siri dengan Raffi Ahmad, meski pada akhirnya gosip itu tak terbukti.

Raffi dan Nagita juga berhasil melalui cobaan rumah tangga, dan bertahan hingga sekarang dengan julukan pasangan harmonis.Untuk diketahui, Nagita Slavina alias Gigi memiliki prinsip bahwa orang lain tidak perlu mengetahui urusan dapurnya dengan Raffi Ahmad.Gigi dan Raffi Ahmad hingga kini sukses membuktikan keutuhan rumah tangga mereka di tengah maraknya gosip perselingkuhan.

Baca Juga: Pagi Buta Dilakoni Beli Test Pack saat Nagita Slavina Telat Datang Bulan, Raffi Ahmad Sempat Banjir Air Mata Tahu Istrinya Hamil, Gigi: Dia Takut Punya Anak Cewek!Meski begitu isu Raffi Ahmad pernah berselingkuh dari Nagita Slavina akhirnya terkuak.Beberapa waktu lalu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat konten Youtube bersama Hotman Paris.

Pada channel Youtube Hotman Paris Official dikutip dari lama Nakita.ID (28/1/19), pengacara kondang itu berusaha membongkar rahasia rumah tangga Raffi Ahmad dan Gigi yang tak pernah diketahui publik.Hotman Paris berupaya mengorek kelakuan Raffi Ahmad di luar rumah bersama perempuan-perempuan cantik.

Baca Juga: Bikin Syok Karyawan Raffi Ahmad, Duit Puluhan Juta Bercecer di Ruangan Dimas Ramadhan, Mendadak Kaya sampai Tak Sempat Persiapkan Rekening"Di luar sana itu banyak pinggang-pinggang cantik, kira-kira kau bisa tidak kalau tidak mencicipi yang di luar sana?" tanya Hotman Paris kepada Raffi Ahmad.

Saat itulah Raffi Ahmad mengakui bahwa ia pernah tergoda dengan perempuan lain dan ketahuan oleh istrinya, Gigi.Sayangnya, Raffi Ahmad tidak menyebutkan perempuan tersebut, apakah sesuai dengan yang digosipkan selama ini atau tidak.Nagita Slavina hanya tertawa ketika mendengar pertanyaan Hotman Paris dan terkejut saat Raffi Ahmad membuat pengakuan.

Baca Juga: Beda di Mulut Beda di WA, Dimas Ramadhan Disebut Sosok Ini Muka Dua saat Keciduk Raffi Ahmad Ngeluh di Balik Punggungnya: Udah Pinter Bohong ya!"Weyy...wow...ayam goreng mungkin," sahut Nagita Slavina."Loh saya mah namanya laki-laki tergoda wajar, saya tergoda aja dia (Nagita Slavina) pernah sampai tahu, iya nggak?" pengakuan Raffi Ahmad.

Source : Nakita.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest