Follow Us

Permintaan Hotman Paris Langsung Dikabulkan Anies Baswedan via WhatsApp, Netizen Kagum: Tiap Kata dari Mulut Gus Hotman adalah Sakti!

Rifka Amalia - Rabu, 16 September 2020 | 10:15
Anies Baswedan beri tanggapan protes Hotman Paris soal hal ini hingga mengabulkan satu usulan pengacara kondang tersebut
Kolase Instagram @hotmanparisofficial dan @aniesbaswedan

Anies Baswedan beri tanggapan protes Hotman Paris soal hal ini hingga mengabulkan satu usulan pengacara kondang tersebut

Sosok.ID - Pengacara kondang Hotman Paris beberapa waktu lalu sempat melayangkan protes soal Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang akan kembali dijalankan di Jakarta.Hotman Paris juga mengungkap satu usulannya terkait PSBB langsung kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.Yang tak disangka oleh netizen adalah, usulan tersebut dikabulkan oleh Anies Baswedan.

Hotman Paris pun langsung membocorkan balasan WhatsApp dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan soal usulnya tersebut.

Baca Juga: Tak Setuju Jakarta PSBB, Nikita Mirzani Minta Anies Baswedan Shalat Tahajud, Sebut Kasihan dengan PendukungnyaNekat memprotes kebijakan Anies Baswedan soal PSBB DKI Jakarta, Hotman Paris langsung mendapat balasan tak terduga.Lewat akun Instagramnya, Hotman Paris memperlihatkan chat WhatsApp Anies Baswedan yang khusus dikirim untuknya.Siapa sangka satu permintaan Hotman Paris di tengah rencana PSBB DKI Jakarta tersebut rupanya langsung dikabulkan oleh Anies Baswedan.

Dikutip TribunJatim.com dari akun @hotmanparisofficial, Sabtu (12/9/2020), Hotman Paris menayangkan sebuah foto cuplikan kalimat.

Baca Juga: Simalakama! Ingin Selamatkan Nyawa Warganya, Anies Baswedan Justru Jadi Biang Anjloknya Bursa Saham di IndonesiaHotman mengaku kalimat tersebut adalah hasil pesan teks balasan Anies Baswedan kepadanya setelah ia memprotes soal PSBB Jakarta.Awalnya, Hotman PAris mengungkap protesnya langsung ke Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan soal kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).Pengacara kondang ini meminta agar tempat olahraga di pantai Ancol tidak ditutup.Disampaikannya dalam sebuah video di postingan sebelumnya di akun instagram @hotmanparisofficial

Baca Juga: Orang Terkaya di Indonesia Surati Jokowi Tolak PSBB Jakarta, Bos Djarum: Bagaimana pun RS Akan Tetap Penuh!

Hotman Paris beri usul soal PSBB Jakarta
Tangkap layar Instagram @hotmanparisofficial

Hotman Paris beri usul soal PSBB Jakarta

"Halo bapak gubernur Pak Anies.Ancol bolehlah ditutup, Ancol boleh ditutup dalam rangka PSBB.Tapi untuk olahraganya tolonglah jangan ditutup, justru tempat olahraganya itu membuat kita sehat," pinta Hotman Paris."Coba lihat tuh, olahraga semua tuh, ya, ya?" mohon Hotman sambil menunjukkan keramaian di sekitar Ancol.

Baca Juga: Jakarta PSBB Total, Rocky Gerung: Angkat Anies Jadi Komandan Nasional!"Malah inilah tempat yang bisa menambah imunitas kita, ini malah mencegah corona, oke Pak Anies sahabatku?""Salam dari Hotman Paris," tutup sang pengacara.

Bukan tanpa alasan, Hotman membeberkan kalau olahraga itu salah satu upaya untuk menambah imunitas tubuh.Pun ia meminta tempat olahraga di Ancol bisa jadi pengecualian.

Baca Juga: Rhoma Irama Manggung Cuma Nambah Masalah, Ridwan Kamil Sampai Geram: Kalau Begini yang Repot Siapa?Sementara itu, bagian lain dari Pantai Ancol yang buat hiburan atau wisata diperkenankan untuk ditutup.Akhirnya, Hotman Paris tak hanya menyampaikan permohonan itu di media sosial.Ia juga mengetik pesan WA langsung kepada Anies Baswedan untuk mengabulkan permintaannya. Hasilnya, Hotman membeberkan kalau permintaannya itu dikabulkan.Ia bahkan menunjukkan isi chat pribadinya dengan Gubernur DKI Jakarta.

Baca Juga: Sempat Kehilangan Indera Penciuman, Presenter Kocak Papham Dinyatakan Positif Tertular Covid-19, Begini Perjuangannya Untuk Bisa Sembuh!"Kawasan olah raga ruang terbuka di pantai akan tetap bisa digunakan," bunyi chat dari Anies Baswedan dan ditunjukkan Hotman ke publik pada Sabtu (12/9/2020)."Kalimat ini adalah isi wa dari Gubernur Dki ke Gus Hotman setelah Gub lihat postingan hotman yg minta kawasan terbuka dan olah raga ancol di buka selama PSBB," tulis Hotman dikutip TribunJatim.com.

prostes Hotman Paris ditanggapi Anies Baswedan
Tangkap layar Instagram @hotmanparisofficial

prostes Hotman Paris ditanggapi Anies Baswedan

Postingan itu langsung disoroti netizen. Ada yang mengagumi Hotman karena bisa berpengaruh."Tiap kata kata yang keluar dari gus hotman adalah sakti," komentar netizen.Seperti diketahui Anies Baswedan belakangan ini mewacanakan kembali aturan soal kebijakan PSBB total.Hal itu mengingat angka kasus Covid-19 di Jakarta semakin bertambah dan belum terlihat mengalami penurunan.

(*)Artikel ini telah tayang di TribunStyle.com dengan judul AMPUH! Protes Hotman Paris Soal PSBB Jakarta Dibalas Anies Baswedan, 1 Usulnya Langsung Dikabulkan

Source : Tribunstyle.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest