Follow Us

Air Mata Kehilangan Istri dan 3 Anak Belum Mengering, Rumah Kontrakan Yaman Zai yang Dihuni Almarhum Korban Sriwijaya Air SJ 182 Dibobol Maling

Rifka Amalia - Selasa, 19 Januari 2021 | 12:13
Yaman Zai histeris keluarganya penumpang Sriwijaya Air SJ 182
TribunPontianak

Yaman Zai histeris keluarganya penumpang Sriwijaya Air SJ 182

Sosok.ID - Yaman Zai, menjadi satu dari sekian banyak orang yang menangis histeris ketika mendengar kabar jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Yaman Zai yang menunggu di Bandara Supadio Pontianak pada Sabtu (9/1/2021), kehilangan istri dan 3 anaknya, yang menaiki pesawat nahas tersebut.

Disaat duka kehilangan masih menyelimuti, rumah kontrakan yang dihuni istri Yaman Zai di Serang, menjadi sasaran maling.

Rumah almarhum Arnet Fauzia (39) yang ada di Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten, digasak maling pada Jumat (15/1/2021).

Baca Juga: Ingin Lihat Wajah Bayinya yang Baru Lahir, Yaman Zai Tersedu-sedu Menunggu Istri dan 3 Anak Turun dari Sriwijaya Air SJ 182: Mereka Tidak Datang..

Menurut berita, sejak tragedi jatuhnya pesawat tersebut, rumah almarhum Arnet memang kosong.

Aksi pencurian itu pertama kali diketahui Yayu, asisten rumah tangga korban, saat hendak mengecek rumah tersebut.

Saat itu, Yayu kaget melihat barang-barang yang hilang di dalam rumah majikannya, seperti sepeda, dorongan bayi, tabung gas 3 kilogram, dan galon air.

"Diperkirakan kejadiannya malam Sabtu kemarin, tapi ketahuannya kemarin siang oleh pembantunya," kata ketua RT setempat, Nanang Wahyudi, saat dihubungi Kompas.com, Minggu (17/1/2021).

Baca Juga: Istri Putus Asa Jenazah Suami Korban Sriwijaya Air Belum Ditemukan, Yang Sebenarnya Terjadi Suami Terbang ke Bali dengan Selingkuhan padahal Rumah Ramai Tahlilan dan Wartawan

Rumah Arneta Fauzia, salah satu korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air
(KOMPAS.com/RASYID RIDHO)

Rumah Arneta Fauzia, salah satu korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air

Kata Nanang, pelaku kemungkinan masuk ke rumah korban lewat atap rumah.

Source : Kompas.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest