Follow Us

Istri Putus Asa Jenazah Suami Korban Sriwijaya Air Belum Ditemukan, Yang Sebenarnya Terjadi Suami Terbang ke Bali dengan Selingkuhan padahal Rumah Ramai Tahlilan dan Wartawan

Rifka Amalia - Jumat, 15 Januari 2021 | 07:30
Dikira jadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182, seorang suami malah terbang ke Bali dengan selingkuhan.
flightradar24 via Kompas.com/Pixabay

Dikira jadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182, seorang suami malah terbang ke Bali dengan selingkuhan.

Sosok.ID - Kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 secara tidak sengaja turut menguak tabir busuk seorang suami yang berselingkuh dari istri.

Duka mendalam dirasakan seluruh keluarga korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Hingga kini proses identifikasi masih dijalani, membuat keluarga tak henti-hentinya berdoa menunggu keajaiban.

Hal ini juga dirasakan seorang istri yang disebut Z, yang turut menunggu jenazah suaminya diketemukan dan menggelar doa bersama di rumahnya.

Baca Juga: Misteri Penyebab Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 Perlahan Terkuak, Sosok Ini Beberkan Kejanggalan yang Ada

Dikutip dari Tribun Sumsel, Z mengira suaminya (disebut A) menjadi salah satu penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Kepada Z, A mengaku melakukan perjalanan bisnis ke Pontianak dengan menaiki pesawat Sriwijaya Air yang dijadwalkan mengudara pada Sabtu (9/1/2021) pukul 14.00 WIB.

Namun alih-alih menaiki pesawat tersebut untuk pekerjaan, A justru terbang ke Bali bersama selingkuhannya.

Kisah ini viral di jagat media Twitter Malaysia, dibagikan oleh akun @DrJasonLeong yang merupakan warga Malaysia yang pernah bekerja sebagai dokter di Kementrian Kesehatan Malaysia.

Baca Juga: Setelah Tragedi SJ 182, Lion Air dan Garuda Indonesia Gagal Mendarat di Pontianak, Pilot Divert Demi Keselamatan, Apa yang Terjadi?

Ia menggunakan kisah yang diunggah akun Facebook portal berita Malaysia, The Vocket, yang juga mencantumkan unggahan Instagram seksolog Indonesia, dr. Boyke Dian Nugraha.

Sementara Dokter Boyke mengunggah tangkapan layar status WhatsApp diduga digunakannya untuk memetik hikmah dari kejadian.

Source : Instagram, Tribun Sumsel

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest