Follow Us

Tabiat Teddy Pardiyana Dikupas Adik Lina Jubaedah di Tengah Konflik Harta Warisan, Keluarga Mendiang Istri Guyur Dukungan untuk Pihak Rizky Febian: Itu Kan Harta dari Kang Sule!

Rifka Amalia - Rabu, 06 Januari 2021 | 17:30
Lina Jubaedah dan Teddy Pardiyana.
Tribunnews.com

Lina Jubaedah dan Teddy Pardiyana.

Sosok.ID - Teddy Pardiyana, datang ke Pengadilan Agama Bandung untuk konsultasi perihak hak waris pada Senin (4/1/2020).

Diketahui, suami mendiang Lina Jubaedah sedang memperjuangkan untuk mendapatkan bagian dari harta yang ditinggalkan istrinya.

Konflik Teddy dan anak-anak Sule kian hari kian memanas, sebab pihak Rizky Febian dan Putri Delina meyakini Teddy tak memiliki hak atas harta peninggalan Lina.

Bertambah peliknya masalah ini disulut dari perkataan Teddy yang menyebut Putri Delina mengosongkan deposit boks tanpa sepengetahuan dirinya.

Baca Juga: Mencla-mencle Ngomongin Warisan Tapi Janjian Ketemu malah Mangkir, Rizky Febian Semprot Teddy Pardiyana: Susah Payah Ayah Kerja Tiba-tiba Orang Asing Minta Bagian

Akan tetapi, pihak anak-anak Sule yang diwakili Rizky Febian dan Putri Delina sudah memberikan penjelasan.

Rizky Febian bahkan mempertanyakan keberadaan uang Rp 5 miliar yang dititipkan pada Lina Jubaedah.

Selain itu, Rizky Febian juga mengatakan ada aset-aset dari Lina untuknya yang diketahui justru sudah dijual oleh Teddy, seperti rumah di perumahan Villa Bandung dan satu unit mobil Innova.

Namun menurut pihak Rizky Febian, Putri mengosongkan deposit boks karena adanya surat perjanjian antara dirinya dan Teddy yang hilang.

Baca Juga: Aset Rp 5 Miliar Rizky Febian Lenyap Setelah Titipkan ke Mendiang Ibunya, Teddy Tak Membantah Harta Ikky Untuk Bayar Utang: Itu Kan Tahun 2015!

Sebelum Putri Delina mengosongkan deposit tersebut, dikatakan Teddy sudah dua kali lebih dulu datang ke bank dan membuka deposit tersebut.

Ributnya Teddy Pardiyana soal harta warisan ini akhirnya ditanggapi adik Lina Jubaedah, Aryani.

Source : TribunJakarta.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest