Follow Us

Mencla-mencle Ngomongin Warisan Tapi Janjian Ketemu malah Mangkir, Rizky Febian Semprot Teddy Pardiyana: Susah Payah Ayah Kerja Tiba-tiba Orang Asing Minta Bagian

Rifka Amalia - Rabu, 06 Januari 2021 | 13:30
Rizky Febian dan Teddy Pardiyana
Kolase Tribunnews

Rizky Febian dan Teddy Pardiyana

Sosok.ID - Konflik harta warisan mendiang Lina Jubaedah semakin merenggangkan hubungan anak-anak Sule dengan Teddy Pardiyana.

Diketahui Teddy Pardiyana hingga kini berusaha memperjuangkan harta warisan mendiang istrinya.

Tetapi pihak Sule keberatan dengan beberapa hal, seperti kabar Teddy menjual sebagian aset Lina yang terdaftar atas nama Rizky Febian.

Masalah ini makin pelik karena Teddy kencang bersuara mengenai hak Dek Bintang.

Baca Juga: Kesenggol Kehadiran Nathalie Holscher? Teddy Disebut Denny Darko Mati-matian Ributkan Warisan Lina dengan Keluarga Sule Gegara Alasan Ini: di Luar Nalar!

Ia mengutarakan bahwa Dek Bintang berhak atas harta peninggalan sang ibu.

Bahkan muncul tudingan bahwa Putri Delina membawa kabur warisan milik mendiang Lina Jubaedah dan tak lagi memberi perhatian pada adik sambungnya.

Tak terima dicecar tudingan miring, Rizky Febian pun menguak fakta lain yang belum ia ungkap.

Diakui sulung dari Sule dan Lina Jubaedah tersebut, ia mengaku merasa janggal dengan beberapa ucapan Teddy.

Baca Juga: Bukan Sekadar Incar Uang yang Jatuh ke Tangan Anak Sule, Maksud Terselubung Teddy Kembali Ungkit Harta Warisan Lina Diterawang Denny Darko: Ada Satu Keinginan yang Nggak Tercapai

Melalui tayangan di kanal YouTube Indosiar pada Senin (4/1/2021), Rizky Febian menanyakan ketidakhadiran Teddy untuk berdialog, padahal sebelumnya pihak mereka sangat ingin menemui pihak anak-anak Sule.

"Pertemuan kemarin kan ya sembari saya penjelasan juga ke pihak dari lawyer-nya Pak Teddy karena kan dari sebelum-sebelumnya kan mereka yang pingin ketemu dan udah tahu kalau bakal ada Iky dan Putri.

Source : Nakita.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest