Follow Us

Bantahan Kuasa Hukum Saat Teddy Pardiyana Dituding Jual Aset Rizky Febian: Nggak Mungkin, Jualan Rumah Nggak Kayak Jual Pisang Goreng!

Rifka Amalia - Rabu, 23 Desember 2020 | 19:00
Rizky Febian dan Teddy
Kolase gambar Tribun Jabar/Mega Nugraha dan tangkap layar YouTube/Status Selebriti

Rizky Febian dan Teddy

Sosok.ID - Putra sulung Sule, Rizky Febian mempertanyakan kabar dijualnya aset Lina Jubaedah yang dibangun menggunakan hartanya.

Rizky menyebut bangunan villa di Bandung yang merupakan salah satu dari aset peninggalan Lina Jubaedah, telah dijual oleh Teddy Pardiyana.

Ia bahkan mengaku terkejut dengan dijualnya villa yang diklaimnya sebagai hak milik pribadi sepenuhnya.

"Jadi yang mau aku pertanyakan adalah hak-hak aku," kata Rizky Febian, dikutip Sosok.ID melalui tayangan YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) yang diunggah pada Senin (21/12/2020).

Baca Juga: Sule Tak Izinkan Putri Delina dan Rizky Febian Rawat Bayi Lina Jubaedah, Teddy Harus Lakukan Hal Ini Dulu: Nanti Dikira Penculikan Anak

Menurut pihak Rizky, ia telah meninggalkan uang tabungan sejumlah Rp 5 miliar kepada Lina Jubaedah semasa almarhum masih hidup.

Tabungan itu kemudian digunakan untuk membangun sejumlah aset, yang belakangan santer dikabarkan beberapa aset telah dijual oleh Teddy Pardiyana.

"Karena kita juga udah dapet informasi beberapa bahwa uang yang ada di pihak Mama saat dulu sudah ada yang dijadikan aset, contoh ada kos-kosan, villa, dan toko material."

"Hak saya ke mana? Terus jika ada pemasukan itu berapa dan kemana? Karena itu hak saya," tegas pria yang akrab disapa Kiki tersebut.

Baca Juga: Jerih Payah Bangun Aset Miliaran untuk Lina Jubaedah Berakhir Raib Dijual Teddy, Rizky Febian Naik Darah: Hak Saya ke Mana?

"Yang saya kaget juga ternyata masalah villa di Bandung itu dijual. Sedangkan itu kan hak Kiki."

"Jadi kalau tiba-tiba menjualnya itu udah melanggar. Karena kan itu hak Kiki pribadi. Terus kenapa tiba-tiba dijual?" tanya Rizky Febian.

Source : YouTube, Sosok.id

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest