Follow Us

Jerih Payah Bangun Aset Miliaran untuk Lina Jubaedah Berakhir Raib Dijual Teddy, Rizky Febian Naik Darah: Hak Saya ke Mana?

Rifka Amalia - Selasa, 22 Desember 2020 | 15:15
Kolase Teddy Pardiyana dan Rizky Febian.
Kolase tangkap layar YouTube.com/iNews dan Instagram/@rizkyfbian

Kolase Teddy Pardiyana dan Rizky Febian.

Sosok.ID - Rizky Febian dan Putri Delina, mengaku belum paham posisi Teddy Pardiyana dalam mempertanyakan hak warisan Lina Jubaedah.

Keduanya semakin bingung, sebab beredar kabar sejumlah aset peninggalan Lina Jubaedah yang dibangun dengan uang Rizky Febian raib dijual Teddy.

Bukan jumlah yang sedikit, total tabungan Rizky Febian yang dititipkan kepada almarhum Lina Jubaedah yakni nyaris senilai Rp 5 miliar.

Kuasa Hukum Rizky Febian dan Putri Delina, Fery Ferdian pun menyebutkan bahwa berkas-berkas harta warisan Lina Jubaedah yang disimpan di brankas adalah murni harta dari pernikahan sebelumnya.

Baca Juga: Pertanyakan Rongrongan Teddy soal Anaknya yang Tak Perhatian Pada Bayi Lina, Sule Sebut Tak Ada Hubungan Darah: Dia Adik Tiri, Nggak Sedarah

"Bahwa yang berada di brankas tersebut, ini ada yang berbentuk sertifikat," ungkap Fery Ferdian, dikutip Sosok.ID melalui tayangan YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) yang diunggah pada Senin (21/12/2020).

"Nah disini ada nama Rizky Febian. Ada nama Kang Sule. Dan dibeli sejak pernikahannya Kang Sule dengan Almarhumah."

"Jadi 100 persen dari uang Kang Sule. Pertanyaan saya sekarang, hak Teddy ini apa?" kata Fery.

"Almarhumah ini menyimpan uang Rizky Febian sekitar hampir Rp 5 miliar. Ini akan kita pertanyakan, ke mana uang ini?" ungkap Kuasa Hukum Rizky dan Putri tersebut.

Baca Juga: Hatinya Remuk Ceritakan Nasib sang Adik Seolah Terlunta-lunta di Tangan Teddy, Putri Delina Banjir Air Mata, Rizky Febian Murka: Dia kan Seorang Bapak!

Uang tersebut kabarnya telah digunakan untuk membangun sejumlah aset berupa mobil hingga villa.

Syangnya aset-aset yang dibangun menggunakan uang Rizky Febian itu telah dijual oleh Teddy Pardiyana.

Source : YouTube

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest