Follow Us

Sinyal Naik Pelaminan Bisa Terhalang Rasa Kecewa, Denny Darko Minta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Jangan Terlalu Dibikin Ruwet: Simpel Bisa Nikah

Tata Lugas Nastiti - Minggu, 03 Januari 2021 | 14:45
Sinyal Naik Pelaminan Bisa Saja Terhalang Rasa Kecewa, Denny Darko Minta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Jangan Terlalu Dibikin Ruwet: Kalau Simpel Bisa Nikah
Kolase Instagram/@attahalilintar dan YouTube/Denny Darko

Sinyal Naik Pelaminan Bisa Saja Terhalang Rasa Kecewa, Denny Darko Minta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Jangan Terlalu Dibikin Ruwet: Kalau Simpel Bisa Nikah

Sosok.ID - Janga kaget bila akhir-akhir ini hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ramai dibicarakan.

Bukan tanpa sebab, belakangan rencana pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang telah lama digaungkan perlahan mulai meredup.

Padahal momen bersatunya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di pelaminan begitu dinanti masyarakat.

Awan ketidakpastian yang tengah menyelimuti hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini sempat membuat ahli tarot Denny Darko ikut berkomentar.

Baca Juga: Lama-lama Malas Cintanya ke Aurel Hermansyah Melulu Disebut Settingan, Atta Halilintar Akui Dirinya Pantas Disalahkan: Gak Usah Dia Gimana-gimana!

Ya, kedekatan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang tak terbantahkan.

Semenjak menjalin hubungan, langkah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menuju jenjang yang lebih serius terlihat begitu nyata.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bahkan telah digadang-gadang bakal menikah di akhir tahun 2020.

Namun kenyataannya, melansir Grid.ID, sampai detik ini, rencana kedua sejoli ini naik pelaminan tak kunjung terwujudkan.

Baca Juga: Serahkan Diri Jadi Sasaran Bully Netizen, Atta Halilintar Tak Ada Hati Lihat Aurel Hermansyah Jadi Korban Hujat Gegara Isu Putus: Jahatin Saya Aja, Jangan Dia

Seolah belum cukup, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini juga harus menjalani LDR Jakarta-Bali beberapa bulan terakhir.

Mirisnya, sudah rencana pernikahan harus diundur, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga harus menghadapi isu tak sedap di sana-sini.

Source : YouTube, Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest