Follow Us

Serahkan Diri Jadi Sasaran Bully Netizen, Atta Halilintar Tak Ada Hati Lihat Aurel Hermansyah Jadi Korban Hujat Gegara Isu Putus: Jahatin Saya Aja, Jangan Dia

Tata Lugas Nastiti - Rabu, 30 Desember 2020 | 13:45
Serahkan Diri Jadi Sasaran Bully Netizen, Atta Halilintar Sebut Aurel Hermansyah Tak Sekuat Dirinya Hadapi Kejamnya Medsos: Jahatin Saya Aja, Jangan Dia
Tangkap layar YouTube/Atta Halilintar

Serahkan Diri Jadi Sasaran Bully Netizen, Atta Halilintar Sebut Aurel Hermansyah Tak Sekuat Dirinya Hadapi Kejamnya Medsos: Jahatin Saya Aja, Jangan Dia

Sosok.ID - Keseriusan hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak lagi bisa dipandang sebelah mata.

Semenjak menjalin hubungan, langkah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menuju jenjang pelaminan terlihat semakin nyata.

Gaung pernikahan keduanya pun telah santer dibicarakan sejak pertengahan tahun 2020.

Namun sayang, rencana Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah naik pelaminan tiba-tiba harus tertunda.

Baca Juga: Amit-amit Ramalannya Jadi Nyata, Denny Darko Tegas Minta Atta Halilintar Pantang Melempem soal Janji Nikahi Aurel Hermansyah: Tinggal Ngomong Kejadian kok!

Tak hanya itu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga harus menjalani LDR Jakarta-Bali beberapa bulan terakhir.

Padahal pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

Mirisnya, sudah rencana pernikahan harus diundur, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga harus menghadapi cobaan dari sana-sini.

Belum lagi isu-isu tak sedap soal keretakan hubungan mereka yang mencuat ke mana-mana lantaran postingan di media sosial.

Baca Juga: Sampai Tawarkan Kupingnya untuk Dipotong, Aurel Hermansyah Makan Hati saat Tahu Atta Halilintar Nyusul ke Bali Cuma Demi Konten: Ada Syuting Aja Nyamperin!

Menanggapi isu keretakan hubungannya dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar tak mau banyak bicara.

Dilansir Sosok.ID dari tayangan YouTube WartaHot yang diunggah pada Selasa (29/12/2020), Atta Halilintar membenarkan bahwa Aurel Hermansyah memang sedang ada masalah.

Source : YouTube, Tribun Wow

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest