Follow Us

Sumpal Mulut Ibu yang Saban Hari Katai Dirinya Jelek, Wanita Ini Operasi Plastik 300 Kali, Begini Penampilannya Setelah Habiskan Rp 4 Miliar untuk Permak Wajah dan Tubuhnya

Dwi Nur Mashitoh - Minggu, 03 Januari 2021 | 11:35
Sejak kecil disebut ibunya kurang cantik, wanita ini ngaku operasi plastik hingga 300 kali, begini wajahnya setelah habiskan uang Rp 4 miliar.
Kolase gambar Tsubaki Tomomi via Oddity Central

Sejak kecil disebut ibunya kurang cantik, wanita ini ngaku operasi plastik hingga 300 kali, begini wajahnya setelah habiskan uang Rp 4 miliar.

Sosok.ID - Operasi plastik biasa dilakukan untuk mempercantik diri di bagian-bagian tertentu.

Biasanya, orang-orang melakukan operasi plastik sampai dirasa wajah maupun bagian tubuhnya sudah sempurna.

Tapi, tak jarang pula seseorang menjadi begitu kecanduan melakukan operasi plastik bahkan hingga ratusan kali.

Seperti wanita 40 tahun asal Jepang yang satu ini.

Baca Juga: Ancam Orangtua untuk Membayar Biaya Operasi Plastik, Wajah Gadis Ini malah jadi Seperti Ini setelah 100 Kali Lakukan Oplas

Dilansir Sosok.ID dari Oddity Central, Tsubaki Tomomi menjadi perbincangan hangat di tahun 2019 lalu setelah mengaku telah menjalani operasi plastik hingga 300 kali.

Kala itu, ia tampil di televisi nasional dan mengungkapkan telah menghabiskan 30 juta yen (sekitar Rp 4,13 miliar) untuk melakukan prosedur kosmetik dalam 21 tahun terakhir.

Tsubaki mengaku menjalani prosedur operasi plastik pertama kali saat ia berusia 18 tahun, tepatnya setelah ia lulus SMA.

Di usia ke 20 tahun, Tsubaki mengaku telah memperbaiki giginya, menjalani operasi pembentukan mata, dan implan payudara.

Baca Juga: Penampilannya yang Dekil Mendadak Jadi Glowing hanya Dalam Sekejap Waktu, Aurel Hermansyah Curhat Banjir Cibiran Soal Perubahan Fisiknya: Aku Dibilang Operasi Plastik dan Dikatai Mirip Tante-tante

Sejak saat itu, dia terus kecanduan untuk melakukan operasi plastik dan memutuskan tak ingin berhenti melakukannya sampai mati.

Meskipun mengklaim bahwa operasi plastik yang dilakukannya adalah upaya untuk tetap terlihat awet muda, Tsubaki mengatakan bahwa obsesinya itu dimulai sejak kecil.

Source : Oddity Central

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest