Follow Us

Jangan Tertipu dengan Tampilannya yang Lusuh, Nenek Pengemis Ini Nyatanya Seorang Konglomerat, Ngaku Ngemis Gegara Bosan Saban Hari Cuma Disuruh Duduk di Rumah Mewahnya

Dwi Nur Mashitoh - Minggu, 03 Januari 2021 | 12:45
Berpenampilan lusuh, pengemis ini ternyaa seorang konglomerat yang bosan tinggal di rumah mewahnya.
Gambar ilustrasi/Pixabay

Berpenampilan lusuh, pengemis ini ternyaa seorang konglomerat yang bosan tinggal di rumah mewahnya.

Sosok.ID - Jangan menilai buku hanya dari kovernya saja.

Jangan menilai seseorang hanya dari penampilan luarnya saja.

Walaupun penampilannya lusuh, siapa sangka nenek pengemis ini aslinya adalah seorang konglomerat.

Dilansir Sosok.ID dari Oddity Central, nenek 80 tahun ini setiap hari menghabiskan waktunya untuk mengemis di sebuah stasiun kereta api di Hangzhou, China.

Baca Juga: Jual Kisah Anak yang Menderita Kanker, Pasutri Ini Ngemis Sambil Bawa Foto Bocah yang Sakit Lalu Gunakan Uangnya untuk Beli Narkoba

Tapi siapa sangka, ia sebenarnya adalah seorang konglomerat yang memiliki vila 5 lantai, beberapa toko ritel, dan sederet properti di kota.

Kisah nenek pengemis tajir ini menjadi berita utama nasional pada 2018 lalu setelahpetugas di Stasiun Kereta Api Timur Hangzhou memberi peringatan kepada para penumpang agar tak tertipu dengan wanita 80 tahun itu.

Kepada wartawan, putra dari nenek yang tak disebutkan namanya itu bahkan mengaku bahwa keluarganya jauh lebih kaya daripada warga China lainnya.

Menurut pengakuannya, ia dan keluarga tinggal di sebuah vila mewah, memiliki sederet properti, yang beberapa diantaranya disewakan untuk kegiatan bisnis, dan ia sendiri mengelola pabrik keluarga.

Baca Juga: Sehari-hari Ngemis di Jalan dengan Pakaian Lusuh, Pengemis Asal Pati Ini Ternyata Milyuner dengan Kekayaan Capai Rp 1 M, Jika Apes Sehari Cuma Kantongi Ratusan Ribu

Penampakan rumah mewah nenek tajir yang hobi mengemis.
Oddity Central

Penampakan rumah mewah nenek tajir yang hobi mengemis.

Pria itu juga mengaku telah memohon kepada ibunya untuk berhenti mengemis.

Source : Oddity Central

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest