Follow Us

Tolak Mentah-mentah Lamaran Om-om Tajir, Gadis Muda Kalang Kabut Usai Diputus sang Pacar, Kini Kelimpungan Gegara Dituntut Uang Rp 100 Juta untuk Ganti Rugi Biaya Selama Pacaran

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 25 Desember 2020 | 17:35
Gadis 24 tahun dituntut ganti rugi biaya pacaran sebesar Rp 100 juta setelah putus dan tolak lamaran om-om tajir.
Kolase gambar ilustrasi/Pixabay

Gadis 24 tahun dituntut ganti rugi biaya pacaran sebesar Rp 100 juta setelah putus dan tolak lamaran om-om tajir.

Sosok.ID - Tak hanya sakit hati, gadis muda ini juga harus memutar otak setelah menolak lamaran dan putus dari pacarnya.

Sebab, sang kekasih yang merupakan om-om tajir berusia 48 tahun, menuntut uang ganti rugi biaya selama pacaran kepadanya.

Tak main-main, jumlah uang ganti rugi yang diminta kepada gadis 24 tahun itu sebesar Rp 100 juta.

Dilansir Sosok.ID dari Tribun Kaltim, kisah cinta gadis berinisial HH ini terungkap setelah ia mengadu ke Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) pada Selasa (22/12/2020).

Baca Juga: Cuma Punya Suami Tukang Selingkuh tapi Kepengin Belikan Kado Tahun Baru untuk Anak-anaknya, Wanita Ini Pilih Jual Suaminya ke Pelakor Seharga Rp 200 Ribu, Lalu Belanjakan Uangnya untuk Beli Baju Baru

Seolah sudah kepepet tak tahu jalan keluar, HH mendatangi kantor FKPM yang berlokasi di Jalan KH Usman Ibrahim, Kelurahan Pelita, Kecamatan Samarinda Utara, Samarinda, Kalimantan Timur itu sekitar pukul 00.30 WITA.

HH kemudian menceritakan permasalahan cintanya dengan pria 48 tahun berinisial RD itu sampai berakhir pada penuntutan uang ganti rugi sebesar Rp 100 juta.

Awalnya, HH mengenal RD saat bekerja di toko.

RD yang merupakan distributor parfum isi ulang kala itu datang ke tokonya untuk memasok dagangan.

Baca Juga: Dendam Kesumat dengan Pelanggan yang Banyak Maunya, Kurir Makanan Sengaja Ludahi Pesanan sang Customer, Aksinya di dalam Lift Terekam Kamera CCTV

Dari situ, keduanya pun berkenalan, lanjut komunikasi secara intens hingga akhirnya menjalin hubungan.

"Saat makan dia (RD) bercerita bahwa saya mau dibukakan usaha (toko parfum). Setelah selesai makan dia ajak ke rumahnya.

Source : Grid.ID, Tribun Kaltim

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest