Follow Us

Nyaris Jadi Santapan Sekawanan Anjing Liar, Wajah Cantik Gadis 20 Tahun Ini Hancur Dikoyak 10 Ekor Anjing Liar yang Menyerangnya di Tengah Jalan

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 25 Desember 2020 | 10:45
Wajah gadis ini hancur setelah diserang 10 anjing liar.
Kolase gambar via Daily Mail

Wajah gadis ini hancur setelah diserang 10 anjing liar.

Sosok.ID - Seorang gadis 20 tahun nyaris menjadi makanan sekawanan anjing liar.

Beruntung gadis asal Rusia itu berhasil selamat, tapi sayang wajah cantiknya hancur karena menjadi sasaran sekawanan anjing liar yang diperkirakan berjumlah 10 ekor itu.

Dilansir Sosok.ID dari Daily Mail, Tatyana Loskutniva diserang 10 ekor anjing liar saat berjalan di Kota Ulan-Ude, Siberia pada Rabu (23/12/2020) pagi.

Di tengah cuaca yang mencapai suhu -22 derajat celsius, sekawanan hewan itu merobek pakaian Tatyana, menggigit hingga mengoyak wajahnya sebelum warga setempat datang untuk menolong.

Baca Juga: Hewan Predator Dipelihara Layaknya Seekor Anjing, Pria Ini Pilih Besarkan Buaya di Rumahnya Selama 34 Tahun, Nyaris Saban Hari Ajak Jalan-jalan sang Peliharaan Gegara Istri Makin Cuek

Alexandra Andreevna, orang yang pertama kali tiba di lokasi kejadian, menggunakan tongkat untuk memukul hewan itu serta membenturkannya ke pagar untuk mengundang warga lainnya.

Salah satu anjing bahkan sempat menyerang seorang polisi yang ikut membantu menyelamatkan Tatyana, sebelum ditembak mati oleh petugas tersebut.

Seekor anjing liar yang berusaha menyerang polisi ditembak mati.
Via Daily Mail

Seekor anjing liar yang berusaha menyerang polisi ditembak mati.

Setelah berhasil diselamatkan, orang-orang melihat wajah Tatyana sudah tak bisa dikenali lagi karena hancur parah.

Tatyana pun langsung dilarikan ke rumah sakit, dan kini ia dalam keadaan kritis.

Baca Juga: Diduga Sengaja Dibuang dan Dibiarkan Mati Perlahan, Seekor Anjing Ditemukan Terbungkus Plastik di Tempat Sampah, Padahal Lehernya Terluka Parah

Sejak kejadian itu, polisi menembak mati sepuluh anjing liar yang diyakini telah menyerang Tatyana.

Source : Daily Mail

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest