Follow Us

Menang Kontes Kecantikan sampai Bikin Iri, Tentara Wanita yang Bekerja Langsung di Bawah Komando Vladimir Putin Dipecat, Visualnya Menakjubkan!

Rifka Amalia - Sabtu, 12 Desember 2020 | 19:15
Anna Khramtsova, 32, dipecat dari jabatannya sebagai tentara di Pengawal Nasional Rusia.
Daily Mail

Anna Khramtsova, 32, dipecat dari jabatannya sebagai tentara di Pengawal Nasional Rusia.

Sosok.ID - Seorang tentara wanita yang memenangkan kontes kecantikan di Pengawal Nasional Rusia, dipecat dari tugasnya.

Mantan tentara wanita Rusia itu mengklaim bahwa 'iri' adalah alasan di balik pemecatannya dari layanan yang berada di bawah komando langsung Vladimir Putin.

Dikutip dari Daily Mail, Sabtu (12/12/2020), Ibu satu anak Anna Khramtsova, 32, mengalahkan lebih dari seribu peserta untuk memenangkan kontes nasional tahun lalu.

Tapi sekarang dia telah dipecat seolah-olah memposting video yang menunjukkan bagian dalam tempat layanan dia bekerja.

Baca Juga: Potongan Tubuhnya Ada di Lubang-lubang Tertutup Beton, Terbongkar Misteri Hilangnya Seorang Tentara Wanita, Dibunuh Rekan Seprofesi Diduga karena Hal Ini

"Setelah kontes saya (mereka) semakin iri, mereka belajar tentang hobi saya, olahraga saya, jadi mereka bersiap-siap mengeluarkan saya dari layanan, '' katanya. Setelah sebelumnya mengaku sebagai korban 'seksisme' di Pengawal Nasional, kini Anna menceritakan bagaimana ia menghadapi 'rasa iri' terutama dari perempuan di angkatan militer internal pemerintah Rusia.

Alasan pemecatan yang digunakan kantornya yakni karena ia merekam sebuah video yang menunjukkan operasi desinfeksidi tempatnya bekerja.

Rekaman itu sudah dihapus. Sementara rekaman dan gambar lain yang menunjukkan kecintaannya pada kontes kebugaran bikini, mungkin telah memicu kecemburuan dan mengakibatkannya ditendang dari jabatannya.

Baca Juga: Kaliningrad Terancam NATO, Rusia Langsung Bentuk Kesatuan Militer Divisi Infanteri Mekanis

"Saya dipecat karena mereka membutuhkannya, saya melanggar … seseorang," katanya kepada radio Govorit Moskva.

"Alasan pemecatan saya adalah hal sepele, merekam gedung administrasi selama proses disinfeksi untuk membangkitkan semangat," jelasnya.

Hanya 'lingkaran kecil orang' yang bahkan melihat rekaman itu di kota asalnya, Yekaterinburg.

Source : Daily Mail

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest