Follow Us

Potongan Tubuhnya Ada di Lubang-lubang Tertutup Beton, Terbongkar Misteri Hilangnya Seorang Tentara Wanita, Dibunuh Rekan Seprofesi Diduga karena Hal Ini

Rifka Amalia - Sabtu, 04 Juli 2020 | 14:13
Foto ilustrasi: Tentara perempuan dari kesatuan Korps Marinir AS
[Washington Times]

Foto ilustrasi: Tentara perempuan dari kesatuan Korps Marinir AS

Sosok.ID - Misteri hilangnya tentara wanita Amerika Serikat (AS), Vaness Guillen, akhirnya terungkap.

Tentara wanita berusia 20 tahun itu diketahui telah dibunuh oleh seorang rekan seprofesinya pada hari yang sama ketika dia menghilang.

Korban yang berprofesi sebagai tentara di pangkalan militer Fort Hood, Texas, Amerika Serikat, tersebut terakhir terlihat pada Rabu (22/4/2020) di tempat kerjanya.

Baca Juga: Tak Peduli Perwira, Bintara Atau Tamtama : Tetap Tentara, Berikut Besaran Gaji Ketiganya di TNI

Dilansir bbc.com, Jumat (3/7/2020) setelah melakukan pencarian dan pemeriksaan, penyelidik kemudian mencurigai Aaron David Robinson (20).

Namun pria yang juga berprofesi sebagai tentara tersebut kemudian membunuh dirinya sendiri setelah sempat melarikan diri.

"Sementara lembaga penegak hukum berusaha melakukan kontak dengan tersangka di Killeen, Texas, Spesialis Robinson memperlihatkan senjata dan mengambil nyawanya sendiri," ujar Anggota Divisi Investigasi Kriminal Angkatan Darat AS, Damon Phelps.

Belum jelas apakah motif di balik pembunuhan sadis yang dilakukan pelaku tersebut.

Baca Juga: Terbongkar, Pakar Siratkan Tak Mungkin Ada Kematian 20 Tentara India Tanpa Persetujuan Pemimpin Tertinggi China, Xi Jinping yang Perintahkan?

Sementara itu, melansir Business Insider, Jumat (3/7/2020) dari penyelidikan oleh Komando Investigasi Kriminal Angkatan Darat, pengacara keluarga korban, Natalie Khawam, mengatakan Guillen diserang oleh Robinson di ruang gudang senjata di Fort Hood, Texas.

Khawam menyebutkan Robinson menggunakan palu untuk menyerang Guillen, menyebabkan darahnya terciprat ke seluruh ruang gudang senjata.

Source : Tribun Wow

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest