Follow Us

Jadi Orang Terakhir yang Dimintai Izin Gading Marten untuk Cerai dari Gisel, Roy Marten Banjir Air Mata saat Tanyakan Nasib Gempi: ke Depannya Gimana?

Tata Lugas Nastiti - Senin, 07 Desember 2020 | 13:13
Bak petir di siang bolong, Roy Marten ternyata pernah nangis gegara dengar hal mengejutkan ini keluar dari mulut Gading Marten, apa itu ?
Kolase via Grid.ID

Bak petir di siang bolong, Roy Marten ternyata pernah nangis gegara dengar hal mengejutkan ini keluar dari mulut Gading Marten, apa itu ?

Sosok.ID - Kandasnya rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia beberapa waktu lalu masih menyisakan kesedihan bagi penggemar.

Pasalnya, rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia sempat digadang-gadang bakal langgeng.

Tak hanya meninggalkan kesedihan bagi penggemar, perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia juga meninggalkan luka di hati sang ayah mertua, Roy Marten.

Baca Juga: Sepakat Satu Suara dengan Mbak You, Denny Darko Ramal Wijin Tak Kuat Temani Gisel Hadapi Kasus Video Syur yang Seret Nama sang Pacar: Semoga Saya Salah

Bahkan, ayah Gading, Roy Marten ternyata sempat merasa terpukul dengan pernyataan anaknya saat mengatakan ingin bercerai.

Apalagi diakui Gading, Roy menjadi orang terakhir yang ia beri tahu tentang kabar buruk rumah tangganya itu.

Hal ini diungkapkan Gading Marten pada Soleh Solihun di YouTube 3Second TV yang diunggah (10/10/2020).

Baca Juga: Bentuk Hidungnya Tunjukkan Seluruh Isi Hati, Gisella Anastasia Disebut Pakar Ekspresi Gampang Lemah Dibuai dengan Kata-kata Cinta: di Awal Bilang Tidak

"Pernah tidak menangis di depan bokap?" tanya Soleh Solihun.

Mengangkat papa bertuliskan 'Pernah', Gading lantas mengenang momen saat ia menangis di depan Roy Marten.

"Pas mau cerai, bokap duluan yang nangis sih. Dia duluan nangis jadi gue ikutan nangis," ujar Gading Marten.

"Gue tu bingung, bokap gue adalah orang terakhir yang gue ceritain, pertama gue ceritain Om Cardo malah (Ricardo Gelael). Daddy," tutur Gading Marten.

Source : GridFame.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest