Follow Us

Terbongkar! Teddy Pardiyana Perlakukan Ibunda Lina Jubaedah Seperti Ini, Beda dengan Sule

Rifka Amalia - Senin, 07 Desember 2020 | 07:15
Sule, Lina jubaedah, Teddy Pardiyana
TribunStyle Kolase/ Instagram/ YouTube

Sule, Lina jubaedah, Teddy Pardiyana

Sosok.ID - Belum lama ini, suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana menjadi sorotan media.

Ia meminta anak-anak Sule untuk lebih perhatian kepada bayinya bersama Lina.

Selain itu, Teddy juga disoroti pekara harta warisan peninggalan Lina, ia bahkan sempat menyebut berkas gono-gini digondol Putri Delina.Diketahui, semenjak bercerai, Sule tidak menjalin komunikasi dengan Lina Jubaedah.

Baca Juga: Geleng-geleng Cium Gelagat Teddy Sentil 4 Anaknya Cuma Cari Muka Agar Masuk TV, Sule Minta Suami Lina Dikasihani: Kasihan Dia, Biar Ada Kerjaan!Namun, di hari meninggalnya mantan istri, keluarga Lina justru membeberkan tabiat buruk Teddy yang berbanding terbalik dengan Sule.Utisah, ibunda Lina Jubaedah mengaku diperlakukan seperti pembantu oleh Teddy.

Teddy bahkan sampai hati meminjam uang puluhan juta kepadanya.

Setelah Lina Jubaedah bercerai dengan Sule, ia merasakan perbedaan besar.

Utisah mengaku selalu mendapat jatah bulanan dari Sule semasa ayah Rizky Febian tersebut menjadi suami mendiang Lina.

Baca Juga: Setelah Sule, Kini Rizky Febian Angkat Bicara Soal Harta Gana Gini dengan Teddy Hingga Tempuh Jalur IniHal ini yang membuat Sule mantap meminta agar ibu mertuanya tersebut tidak bekerja lagi di masa tuanya.Namun, keadaan Utisah berubah setelah mendiang Lina bercerai dari Sule dan memilih menikah dengan Teddy.Ibunda Lina mengaku dirinya justru diperlakukan seperti pembantu oleh Teddy yang saat itu adalah menantunya.

Dikutip dari kanal YouTube StarPro Indonesia, Utisah mengisahkan kehidupannya saat tinggal bersama Teddy dan Lina Jubaedah di Apartemen, Senin (17/02).

Baca Juga: Terbongkar, Keperluan Anak Teddy Ternyata dari Uang Pemberian Putri Delina, Sule Tahu dan Marah Besar: Jangan Mengandalkan Anak Saya!"Mula-mulanya sayang perhatian baik, sejak sudah nikah, berubah," katanya.Utisah lantas menceritakan kesehariannya selama tinggal dengan Teddy dan Lina Jubaedah."Mama kayak pembantu, nyuci baju dia, masak," tambahnya.

Ia juga mengakui bahwa dirinya tak pernah mendapatkan jatah bulanan dari Teddy."Jatah bulanan nggak ada, dulu kan dapet dari kang Sule," imbuhnya.

Baca Juga: Dikasih Uang sampai Dibelikan Susu, Teddy malah Klaim Bayi Lina Jubaedah Tak Diperhatikan Kakak Tiri, Sule Kesal Anak-anaknya Diusik: Dia Mau Masuk Infotainment Kali!

Source : GridStar.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest