Follow Us

Sedang Khidmat Lakoni Variasi Hubungan Intim di Sofa, Siti Badriah dan Suami Kepergok Pembantunya, Ini yang Terjadi!

Rifka Amalia - Senin, 07 Desember 2020 | 09:15
Siti Badriah dan Krisjiana jalani ibadah Umrah
dok. instagram/sitibadriahh

Siti Badriah dan Krisjiana jalani ibadah Umrah

Sosok.ID - Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin mengikat tali suci pernikahan pada 25 Juli 2019 lalu.Rumah tangga keduanya tampak harmonis dan jauh dari gosip miring.

Siti Badriah dan Krisjiana juga selalu mesra bak pengantin baru.

Bahkan belum lama ini, Sibad, panggilan akrab Siti Badriah, berbagi cerita tentang kehidupan ranjangnya.

Baca Juga: Baru Setahun Menikah, Suami Siti Badriah Blak-blakan Ajakan Berhubungan Intim Selalu Ditolak, sang Biduan Dangdut Geram dan Ungkap Alasannya: Kan Gue KeselMelalui kanal YouTube Crazy Nikmir REAL pada Rabu (02/12) Sibad mengungkap bahwa dirinya dan suami sering melakukan variasi hubungan intim.Bahkan, keduanya pernah kepergok asisten rumah tangganya saat berhubungan badan di sofa.

"Pernah waktu itu gue di sofa di ruang tamu, lagi berhubungan, tiba-tiba mbak gue keluar," ujar Siti Badriah, melansir Wiken.ID.Kejadian tersebut rupanya sempat membuat Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin panik dan canggung.

Baca Juga: Dinikahi Artis Kaya Raya, Rumah Siti Badriah Ternyata Sederhana Dan Berada di Tengah Sawah, Ini Penampakan Hunian Pedangdut Tersebut!

"Kita langsung panik. Padahal gue yang punya rumah, kenapa gue mesti takut," lanjutnya sembari tertawa.Krisjiana Baharudin pun lantas memeragakan ketika asisten rumah tangganya memergoki mereka.

Asisten rumah tangga itu diakuinya tampak canggung dan berpura-pura mencari sesuatu sembari berusaha tak melihat pasangan tersebut.

Kemudian, asisten rumah tangga Siti Badriah kembali masuk ke kamarnya.

Baca Juga: Tengah Jalani Program Kehamilan, Siti Badriah Deg-degan Sudah Tak Kedatangan Tamu Sebulan : Pengennya Sih KembarSeperti diketahui, Krisjiana Baharudin dan Siti Badriah berstatus sebagai suami istri sejak Juli 2019.Sejak menikah, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin pun seolah tak sungkan membagikan foto romantis mereka yang terlihat cukup intim.

Artikel ini telah tayang di GridStar.ID dengan judul: Lagi Asyik Lakukan Variasi Berhubungan Badan di Sofa Ruang Tamu Bareng Suami, Siti Badriah Syok Kepergok ART-nya

(Yulia Susanti)

Source : GridStar.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest