Follow Us

Menuju Halal? Rizky Billar dan Lesti Kejora Persiapkan Rencana Luar Biasa, Sahabat Dekat: Keputusannya Cukup Brilian!

Rifka Amalia - Senin, 07 Desember 2020 | 10:15
Lesty Kejora dan Rizky Billar
Instagram @awanpotret17

Lesty Kejora dan Rizky Billar

Sosok.ID - Didoakan berjodoh oleh seantero Indonesia, kisah cinta Lesty dan Rizky Billar diharapkan bisa sampai ke pelaminan.

Namun belakangan, keduanya diterpa isu kurang menyenangkan.

Asmara Lesty Kejora dan Rizky Billar dikabarkan retak setelah ayah Lesty, Endang Mulyana menghapus foto sang aktor dari akun Instagramnya.

Hal ini pun menjadi pertanyaan, mengingat Endang Mulyana disebut-sebut sudah memberikan restu untuk Rizky Billar.

Baca Juga: Tenar Berkat Lesti Kejora hingga Sabet Penghargaan, Rizky Billar Justru Berterima Kasih pada Para Mantan di Pidatonya, Nama sang Biduan Tak Disebut

Melansir Tribun Pontianak dari tayangan 'Intens Investigasi', ayah Lesty Kejora mengklarifikasi perihal menghapus foto Rizky Billar dan keluarganya dari laman Instagram.

Endang Mulyana menuturkan, ketika itu penghapusan foto bukan karena terjadi masalah dengan Rizky Billar dan keluarganya."Itu sebenarnya enggak ada masalah dari keluarga saya sama keluarga Billar. Saya juga biasa-biasa saja," ucap Endang Mulyana.

Alasan lain menghapus foto bareng keluarga Rizky Billar yakni masalah momentum.

Baca Juga: Lahir Batinnya Seolah Sudah Ikhlas Bila Lesty Kejora Menjadi Menantunya, Ibunda Rizky Billar Ungkap Harapannya untuk Leslar di Masa Depan: Mudah-mudahan Ya Selamanya

"Cuma ya tadi dari saya ada yang kurang pas nih. Saya rasa ini belum waktunya posting yang kayak begini," aku Endang.Endang Mulyana mengaku, ia menerima banyak direct message (pesan langsung) di akun Instagramnya usai mengunggah foto bareng keluarga Lesty Kejora dan Rizky Billar."Dari situ juga memang banyak DM kurang enak. Ya sudah, saya hapus dulu," imbuh Endang Mulyana.Adanya foto kebersamaan keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar, lanjut Endang Mulyana, bisa menimbulkan persepsi berbeda dari orang lain, terutama warganet.

Baca Juga: Lagi-lagi Tubuhnya Ambruk, Lesty Kejora Dilarikan ke RS, Rizky Billar Tarik Napas Lega saat Cek Kondisi sang Biduan: Nggak Kayak Kemarin"Intinya saya terlalu cepat. Harusnya nanti supaya jangan salah tangkap orang (nanti dibilang) sudah lamaran. Jangan sampai ada salah tangkap begitu," ujar Endang Mulyana.

Terbukti isu retak hubungan cuma isapan jempol semata, kini sahabat dekat Rizky Billar dan Lesty Kejora, Putra Siregar memberikan bocoran.

Source : Nakita.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest