Follow Us

Sepakat Satu Suara dengan Mbak You, Denny Darko Ramal Wijin Tak Kuat Temani Gisel Hadapi Kasus Video Syur yang Seret Nama sang Pacar: Semoga Saya Salah

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 03 Desember 2020 | 09:13
Senada dengan Ramalan Mbak You Soal Nasib Gisella Anastasia yang Tersandung Kasus Video Panas Bakal Ditinggal Wijin, Denny Darko Ungkap Perasaannya: Semoga Ketakutan Saya Itu Salah..
Kolase Instagram @gisel_la dan YouTube Denny Darko

Senada dengan Ramalan Mbak You Soal Nasib Gisella Anastasia yang Tersandung Kasus Video Panas Bakal Ditinggal Wijin, Denny Darko Ungkap Perasaannya: Semoga Ketakutan Saya Itu Salah..

Sosok.ID - Beberapa waktu lalu, Mbak You sempat mengungkap terawangannya terkait nasib Gisella Anastasia yang kini terseret kasus video syur miripnya

Dalam terawangan tersebut, Mbak you sempat menyebut bahwa kasus video syur mirip Gisel ini bisa jadi pemicu kandasnya asmara Wijin dengan Gisella Anastasia.

Seolah senada dengan Mbak You, ahli tarot Denny Darko turut mengungkap kemungkinan Wijin meninggalkan Gisella Anastasia yang tersandung kasus video panas.

Sebagaimana diketahui, peramal kejawen Mbak You angkat bicara soal kasus yang menimpa mantan istri Gading Marten itu.

Baca Juga: Bentuk Hidungnya Tunjukkan Seluruh Isi Hati, Gisella Anastasia Disebut Pakar Ekspresi Gampang Lemah Dibuai dengan Kata-kata Cinta: di Awal Bilang Tidak

Hal ini terungkap dalam kanal YouTube Mbak You yang berjudul 'Hasil Terawangan Mbak You Tentang Artis Berinisial 'G'' pada, Senin (9/11/2020).

Peramal kejawen itu menegaskan bila ramalannya sesuai dengan apa yang dilihat bukan bohongan.

"Yang jelas saya menerawang bukan untuk bohong-bohongan atau menyambung lidah. Yang jelas saya menerawang dengan apa yang saya lihat," ujar Mbak You.

Mbak You bahkan mengatakan masalah yang menyandung artis berinisial G yang ramai itu bakal berlangsung panjang.

Baca Juga: Minta Tak Lagi Diusik Soal 19 Detik, Mbah Mijan Tetiba Pengin Jotos Sosok Pria dalam Video Asusila Mirip Gisella Anastasia: Jangan Usik Mbah Lagi!

"Ini masalah akan panjang dan membuka tabir keluarga," ungkap Mbak You.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest