Miris, Bukannya Sedih Dengar Kerabatnya Jadi Korban Meninggal dalam Insiden Tabrakan Beruntun, Wanita Ini Justru Tunjukkan Kegembiraan Lewat Live Facebook, Begini Akhirnya!

Miris, Bukannya Sedih Dengar Kerabatnya Jadi Korban Meninggal dalam Insiden Tabrakan Beruntun, Wanita Ini Justru Tunjukkan Kegembiraan Lewat Live Facebook, Begini Akhirnya! Kolase Facebook/TribunMedan
Miris, Bukannya Sedih Dengar Kerabatnya Jadi Korban Meninggal dalam Insiden Tabrakan Beruntun, Wanita Ini Justru Tunjukkan Kegembiraan Lewat Live Facebook, Begini Akhirnya!

Sosok.ID - Kabar mengenai meninggalnya salah satu anggota keluarga memang menjadi hal yang menyedihkan bagi banyak orang.

Bahkan takhayal cucuran air mata pun mengiringi saat mengetahui mengenai kerabat yang meninggal tersebut.

Namun berbeda dengan yang dialami oleh wanita satu ini.

Ia justru tunjukkan kegembiraan lewat live di sosial media pribadinya saat mendengar kabar ada kerabatnya yang meninggal.

Baca Juga: Baru Beberapa Hari Menikah Pasangan Ini Melakukan Percobaan Bunuh Diri, Suami Menabrakkan Diri Hingga Tewas dan Istri Lompat dari Balkon, Ternyata Ini Alasannya!

Apalagi sang paman yang dikabarkan meniggal dunia tersebut menjadi salah satu korban dalam insiden tabrakan beruntun yang terjadi beberapa jam sebelumnya.

Sebuah video seorang wanita berkacamata sedang viral di media sosial baru-baru ini.

Viralnya wanita tersebut berkaitan dengan insiden tabrakan beruntun yang terjadi di Jalan Asahan Km 4, Simpang Karangayer, Kelurahan Dolok Marlawan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Bahkan dalam tabrakan tersebut setidaknya terdapat lima korban meninggal dunia.

Bukannya sedih mendengar sang paman jadi korban meninggal di insiden kecelakaan, wanita yang menggendong putrinya ini justru gembira.

Baca Juga: Menegangkan! 2 Jet Tempur Rusia Lakukan Monuver Berbahaya Demi Cegat Pesawat Bomber AS yang Nekat Lewati 30 Negara Eropa

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR