Jadi Buronan Narkoba Usai Selamat dari Tabrakan Maut di Ngajuk, Tohir Ngaku Telan Pil Koplo Sebelum Kecelakaan

Jadi Buronan Usai Selamat dari Tabrakan Maut di Ngajuk, Tohir Ngaku Sempat Telan Pil Koplo Sebelum Kecelakaan SURYA.CO.ID / Ahmad Amru Muis dan Dokumentasi Istimewa via Surya.co.id
Jadi Buronan Usai Selamat dari Tabrakan Maut di Ngajuk, Tohir Ngaku Sempat Telan Pil Koplo Sebelum Kecelakaan

Sosok.ID - Kasus tabrakan maut antara sebuah mobil Innova dengan Bus Mira di Nganjuk, Jawa Timur masih dalam tahap penyelidikan. 

Kecelakaan maut yang melibatkan mobil mini bus dan bus antar provinsi ini terjadi pada Senin (9/9/2019) tepatnya di jalan raya Nganjuk-Madiun, Desa Seloreja, Kecamatan Bagor.

Dari kecelakaan maut yang terjadi setidaknya tercatat 3 orang dinyatakan tewas dan satu orang selamat dengan luka parah.

Melansir dari Surya.co.id dan Tribunnews, salah satu korban selamat adalah seorang pengedar narkoba yang telah jadi buronan polisi.

Baca Juga: Jadi Satu-satunya Korban Selamat dan Diduga Merekam Tabrakan Maut di Nganjuk, Tohir Rupanya Buronan Narkoba

Seperti yang diketahui, beberapa jam sebelum kecelakaan terjadi bereda sebuah video singkat di media sosial Facebook dengan akun Yuni Rusmini, Senin (9/9/2019).

Dalam video singkat tersebut, terlihat empat orang tengah berada dalam perjalanan dengan menggunakan mobil Innova.

Penumpang yang duduk di samping kemudi, mengambil video yang memperlihatkan penumpang perempuan sedang menggunakan krim wajah sambil tertawa-tawa.

Sementara itu, tampak pula penumpang lain yang sedang tiduran di jok mobil paling belakang.

Baca Juga: Rela Tempuh Jarak 9 Ribu Km Hingga Bicara Pakai Google Translate, Bule Turki Ini Mantap Nikahi Wanita Asal Mamuju

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR