Follow Us

Bisikkan Firasat Bakal Meninggal 5 Menit Lagi Saat Dibonceng Teman, Siswa SMA Ini Mendadak Tewas Terpental Ditabrak Mobil : Lihat, Nanti Saya Meninggal

Tata Lugas Nastiti - Sabtu, 23 November 2019 | 15:45
Bisikkan Firasat Dirinya Bakal Meninggal 5 Menit Lagi Saat Dibonceng Teman, Siswa SMA Ini Mendadak Tewas Terpental Ditabrak Mobil 
Kolase gambar Dokumentasi pribadi dan Istimewa via Tribun Bali

Bisikkan Firasat Dirinya Bakal Meninggal 5 Menit Lagi Saat Dibonceng Teman, Siswa SMA Ini Mendadak Tewas Terpental Ditabrak Mobil 

Sosok.ID - Kecelakaan maut yang melibatkan sebuah motor Kawasaki dengan mobil Honda Brio baru saja terjadi di Denpasar, Bali dan merenggut nyawa seorang siswa SMA.

Kecelakaan maut antara motor dan mobil yang menewaskan satu siswa SMA ini terjadi di Jalan Mohammad Yamin-Mohammad Yamin V, Renon, Denpasar, Bali pada Kamis (21/11/2019).

Anehnya, sebelum kecelakaan maut ini terjadi, siswa SMA yang menjadi korban jiwa dalam kejadiaan nahas ini sempat memiliki firasat buruk bahwa dirinya akan meninggal dunia.

Dilansir Sosok.ID dari Tribun Bali dan Tribunnews, kejadian nahas ini berawal ketika korban pamit kepada keluarga hendak mengerjakan tugas sekolah bersama teman.

Baca Juga: Ramai Ditolak Karyawan Gegara Ditunjuk Jadi Komisaris Utama Pertamina, Sosok Ini Justru Beri Dukungan Penuh pada Ahok : Sudah Saatnya yang Main Politik Didepak!

Pergi berboncengan dengan teman dekatnya di sekolah, korban justru mengalami nasib nahas.

Melansir Tribun Bali, Sabtu (23/11/2019) Kanit Laka Lantas Polresta Denpasar, Iptu Tiviasih telah membenarkan laporan kecelakaan maut ini.

"Iya benar kejadiannya semalam, antara mobil Brio dan motor Kawasaki. Ada tiga orang yang terlibat dalam kecelakaan ini, dua orang pengendara (mobil dan motor), satu orang dibonceng," ungkap Iptu Tiviasih.

Berdasarkan pemeriksaan TKP, kecelakaan ini terjadi akibat adanya kelalaian pengendara.

Baca Juga: Cemburu Buta Gegara sang Pacar Sering Dicium Anak Kandungnya, Pria Ini Nekat Cekik Sang Balita Hingga Tewas : Saya Dapat Bisikan Setan!

"Diduga karena kurang berhati-hati saat berkendara, akibatnya kecelakaan tak terhindarkan," lanjut Iptu Tiviasih.

Source : Tribunnews.com, Tribun Bali

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest