Follow Us

Dikira Kecipratan Aset Sampai Kaya 7 Turunan Usai Resmi Cerai, Sarita Abdul Mukti Malah Kudu Tanggung Utang Mantan Suami: Drama? Drama Nyata!

Tata Lugas Nastiti - Rabu, 04 November 2020 | 15:13
Sarita Abdul Mukti
Instagram/@queen_saritaabdulmukti

Sarita Abdul Mukti

Sosok.ID - Diketahui, Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris memang telah resmi bercerai sejak 14 November 2018 lalu.

Kendati telah berpisah, nyatanya polemik di antara Sarita Abdul Mukti dan mantan suami, Faisal Harris belum juga temui jalan keluar.

Bak sudah rahasia umum jika perceraian Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris ditengarai akibat hadirnya orang ketiga, yakni Jennifer Dunn.

Setelah berseteru akibat hadirnya Jennifer Dunn, kali ini keduanya mempermasalahkan soal utang.

Baca Juga: Makan di Restoran Sambil Pamer Cincin Berlian, Sarita Abdul Mukti Layangkan Sindiran untuk Sosok 'Calon' Mertua, Psikolog Ini Ungkap Gelagat Mantan Istri Faisal Harris

Hal tersebut bermula dari pengakuan Sarita yang menyebut rumah mewah pemberian Faisal sebagai harta gono-gini ternyata digunakan sebagai jaminan pinjaman di bank.

Janda 4 orang anak ini pun mengaku tengah berjuang keras menjual rumah mewahnya demi bertahan hidup dan membayar utang tersebut.

Tak terima dengan pengakuan ibunda Shafa Harris, kuasa hukum Faisal Harris, Firman Chandra, akhirnya memberikan klarifikasinya.

Dalam tayangan di kanal YouTube ESGE Entertainment pada 31 Januari 2020, Firman pun membantah keras atas tuduhan kliennya tidak membayar utang hingga menyebabkan Sarita harus menjual rumahnya.

Baca Juga: Faisal Harris Balik Akur dengan Mantan Istri Demi Anak, Jennifer Dunn Ogah Komentar Banyak: Enggak Ada Urusan, Enggak Ngaruh Sama yang Gitu-gitu!

Ia juga menegaskan jika pihak Harris tidak pernah membebankan utangnya kepada Sarita.

Namun, mendengar penjelasan sang pengacara, Sarita pun tak terima.

Source : Nakita.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest