Faisal Harris Balik Akur dengan Mantan Istri Demi Anak, Jennifer Dunn Ogah Komentar Banyak: Enggak Ada Urusan, Enggak Ngaruh Sama yang Gitu-gitu!

Faisal Harris Balik Akur dengan Mantan Istri Demi Anak, Jennifer Dunn Ogah Komentar Banyak: Enggak Ada Urusan, Enggak Ngaruh Sama yang Gitu-gitu! Kolase gambar tangkap layar Instagram/@shafaharris dan tangkap layar YouTube/KH Infotaiment
Faisal Harris Balik Akur dengan Mantan Istri Demi Anak, Jennifer Dunn Ogah Komentar Banyak: Enggak Ada Urusan, Enggak Ngaruh Sama yang Gitu-gitu!

Sosok.ID - Sampai detik ini kasus perceraian Sarita Abdul Mukti dengan mantan suaminya Faisal Harris selalu menarik untuk dibicarakan.

Pasalnya, rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris yang jauh dari pemberitaan miring media mendadak harus kandas di tengah jalan.

Santer diberitakan, retaknya rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan mantan suaminya, Faisal Harris disebut-sebut terjadi lantaran adanya kehadiran Jennifer Dunn sebagai orang ketiga.

Aksi pelabrakan Jennifer Dunn yang dilakukan oleh Shaffa Harris pada tahun 2017 lalu pun seolah memperkuat asumsi publik soal keretakan rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris.

Baca Juga: Dapat 'Kado' Mobil Mewah dan Kartu Kredit Cuma untuk Tarik Tamu Karaoke, Jennifer Dunn Ungkap Hubungannya dengan Wawan: Enggak Ada Rayu-rayuan, Sumpah!

Seperti yang kita ketahui, beberapa tahun lalu nama dan sosok Jennifer Dunn sempat ramai diperbincangkan publik Tanah Air.

Jennifer Dunn disebut-sebut menjadi penyebab rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris kandas di tengah jalan.

Faisal Harris yang kala itu masih berstatus suami Sarita Abdul Mukti dirumorkan berselingkuh dengan Jennifer Dunn.

Melansir Grid.ID, bahkan Faisal Harris dan Jennifer Dunn digosipkan sudah menikah siri, jauh sebelum sang pengusaha bercerai dari Sarita Abdul Mukti.

Baca Juga: Fans Berbondong-bondong Batal Beli Tiket hingga Wabah Virus Corona, Ayu Ting Ting Stres Menjelang Gelaran Konser Tunggal Perdananya yang Banyak Masalah : Kepala Saya Sudah Kayak Mau Pecah

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR