Follow Us

Dapat 35 Jahitan, Begini Detik-detik Pertarungan Tangan Kosong Anggota Polisi dengan Sopir Travel, Ternyata Gegara Mbak-mbak Penjual Pecel Lele!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Minggu, 04 Oktober 2020 | 11:00
Ilustrasi - Dapat 35 Jahitan, Begini Detik-detik Pertarungan Tangan Kosong Anggota Polisi dengan Sopir Travel, Ternyata Gegara Mbak-mbak Penjual Pecel Lele!
Pixabay

Ilustrasi - Dapat 35 Jahitan, Begini Detik-detik Pertarungan Tangan Kosong Anggota Polisi dengan Sopir Travel, Ternyata Gegara Mbak-mbak Penjual Pecel Lele!

Sosok.ID - Sebuah perkelahian berdarah terjadi baru-baru ini antara seorang sopir travel dengan anggota polisi.Bahkan keduanya kini harus dirawat di rumah sakit lantaran parahnya luka yang didapatkan.NA, seorang sopir Travel di Pagaralam, Sumatera Selatan, kini tengah melaporkan seorang anggota polisi berinisial Bripka AF.Pelaporan tersebut atas kasus penganiayaan yang ia alami hingga mendapatkan sejumlah luka.

Baca Juga: Demi Balaskan Nyawa sang Ayah yang Dibunuh Gegara Hal Sepele, Pria Ini Rela Habiskan 17 Tahun Hidupnya untuk Cari Pembunuh Ayahnya yang Dilepaskan Begitu Saja oleh PolisiSopir Travel tersebut melaporkan AF ke Mapolres Pagaralam pada hari Jumat (2/10/2020).Mengutip dari Kompas.com, Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara mengungkapkan kejadian tersebut terjadi pada bulan kemarin.Insiden perkelahian tersebut tepatnya terjadi pada Kamis (24/9/2020) sekitar pukul 19.30 WIB.Awalnya, Bripka AF diketahui sedang makan di sebuah warung pecel lele di Kota Pagaralam.

Baca Juga: Video Detik-detik Perkelahian Salah Seorang Warga Gegara Tak Terima Ditegur Tak Memakai Masker Oleh Petugas, Begini Kronologinya!

Namun tiba-tiba NA, sang sopir travel datang ke warung tersebut dan mencoba menggoda wanita pekerja di tempat tersebut.Entah apa yang terjadi, tiba-tiba NA marah dan hendak melempar perempuan penjual pecel lele tersebut dengan sebuah piring.Lantaran berada di tempat yang sama, Bripka FA itupun mencoba melerai pertikaian diantara keduanya.Tetapi karena kepalang tertutup emosi, NA justru menantang Bripka FA untuk beradu fisik.

Baca Juga: Tetap Kalem Meski Pisau Lipat Menancap di Tengkoraknya, Pria Ini Masih Bisa Berjalan Santai ke Ambulans dengan Baju Berlumuran Darah Usai Terlibat Perkelahian"Anggota kami ini sudah mengatakan kalau dia seorang polisi, tapi korban malah menantang berkelahi sehingga terjadilah perkelahian itu," kata Dolly saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Sabtu (3/10/2020).Bripka FA itupun akhirnya tersulut emosi lantaran ucapan NA dan langsung melemparkan piring ke arah sopir travel tersebut.Leparan itu mengenai badan dari NA.Perkelahian antar keduanya pun tak terhindarkan.

Baca Juga: Viral Mahasiswa Asal Indonesia Kena Rasis dan Dipukul di Amerika Serikat, Balasan Si Pemuda Pada Bule Itu Hingga Tersungkur di Tengah Jalan

"Pergulatan itu dimenangkan pelaku (Bripka AF). Akibat korban mengalami luka lengan kiri dan mendapat luka 35 jahitan terkena pecahan piring. Bukan dibacok, itu pembelokan informasi, korban ini terkena pecahan piring," jelas Dolly.Meski demikian, Polres Pagaralam telah menerima laporan NA terkait perkelahiannya dengan salah satu anggota Polisi tersebut.

Baca Juga: Duel Maut Hanya Gegara Hal Konyol, Dua Kakek-kakek di Sidoarjo Adu Bacok, Salah Satu Tewas di TempatKini pihak kepolisian sedang memproses laporan terkait tindak kekerasan tersebut."Tapi perlu diketahui, tidak sepenuhnya anggota kami salah. Karena pelaku ini bermaksud untuk melindungi wanita yang diganggu oleh korban. Namun, korban malah menantangi berkelahi sehingga membuat pelaku emosi," ujar Dolly.(*)

Source : Kompas.co, TribunSumsel.com

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest