Follow Us

Lagi Narik Penumpang Mendadak Jadi Tontonan, Tukang Ojek Ini Disemprot Istri yang Ngamuk Diselingkuhi, sang Istri Nekat Lepas Celana Sampai Disoraki Warga

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 05 Maret 2020 | 11:35
Tuduh Suaminya Main Serong dengan Pelakor, Wanita di Ambon Nekat Buka Celananya di Pinggir Jalan Sampai Disoraki Warga: Pakai Celana Itu Jua, Banyak Orang!
(KOMPAS.COM/RAHMAT RAHMAN PATTY)

Tuduh Suaminya Main Serong dengan Pelakor, Wanita di Ambon Nekat Buka Celananya di Pinggir Jalan Sampai Disoraki Warga: Pakai Celana Itu Jua, Banyak Orang!

Sosok.ID - Perkelahian pasangan suami istri di Jalan Sam Ratulangi, ambon, Maluku sempat menghebohkan warga yang tengah berlalu lalang.

Perkelahian yang berawal dari kesalahpahaman antara pasangan suami istri ini berujung pada aksi nekat asusila yang dilakukan pihak istri.

Sontak saja, perkelahian pasangan suami istri di Ambon ini sempat jadi tontonan warga yang melintas.

Perkelahian pasangan suami istri di Ambon itu terjadi pada Rabu (30/10/2019) lalu.

Baca Juga: Asyik Merias Wajah di Depan Cermin, Syahrini Mendadak Ciut Tak Berkutik Saat Dibentak Aisyahrani di Hadapan Perias dan Stylistnya, Ekspresi sang Biduan Langsung Berubah

Mengutip Kompas.com, perkelahian suami istri di Ambon itu bermula ketika sang suami tengah sibuk mencari penumpang di pinggir jalan.

Saat tengah bekerja, tiba-tiba sang suami didatangi oleh istrinya yang sudah naik darah.

Baru saja tiba, sang istri langsung menghardik suaminya di hadapan umum.

Sang istri juga langsung mengamuk meski disaksikan orang banyak.

Baca Juga: 4 Hari Paska Melahirkan, Sang ibu Meninggal Dunia, Ternyata Sosok Anak Tunggal RA Kartini Bukan Orang Sembarangan!

Pada perkelahian menghebohkan itu, sang istri menuduh suaminya telah berselingkuh dengan seorang pelakor.

Melihat panasnya adu mulut antar dua pasangan suami istri yang penuh emosional itu, warga sekitar berusaha untuk menengahi.

Halaman Selanjutnya

Namun, upaya warga gagal.
1 2 3

Source : Grid.ID

Editor : Sosok

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest