Follow Us

Video Detik-detik Perkelahian Salah Seorang Warga Gegara Tak Terima Ditegur Tak Memakai Masker Oleh Petugas, Begini Kronologinya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Senin, 14 September 2020 | 18:42
ilustrasi. Video Detik-detik Perkelahian Salah Seorang Warga Gegara Tak Terima Ditegur Tak Memakai Masker Oleh Petugas, Begini Kronologinya!
Instagram.com/@ndorobeii

ilustrasi. Video Detik-detik Perkelahian Salah Seorang Warga Gegara Tak Terima Ditegur Tak Memakai Masker Oleh Petugas, Begini Kronologinya!

Sosok.ID - Kejadian perkelahian terjadi dan terekam oleh kamera hingga videonya sampai viral.

Insiden adu fisik tersebut terjadi lantaran teguran tak memakai masker dari petugas disambut emosi oleh orang yang bersangkutan.

Perkelahian pun tak terelakkan dari kedua belah pihak hingga menjadi perbincangan warganet di sosial media.

Peristiwa perkelahian antara warga dengan petugas protokol kesehatan itu terjadi di Kota Madiun belum lama ini hingga menyita perhatian warga yang berada di sekitar lokasi.

Baca Juga: Alamat Malunya Bakal Teringat Seumur Hidup, Pengantin Pria Ini Viral Usai Dihukum Push Up di Pelaminan, Tamu Undangan Auto Terbahak-bahak

Video seorang pria yang tak mengenakan masker beradu fisik dengan petugas penegak disiplin protokol kesehatan viral di media sosial.

Hingga Minggu (13/9/2020) malam, video berdurasi sekitar 12 detik itu sudah ditonton 103.000 kali dan mendapat 1.475 komentar di akun Instagram @teluur.

Dalam video itu, seorang pemuda beradu fisik dengan petugas penegak disiplin protokol kesehatan Kota Madiun di halaman parkir sebuah minimarket di Jalan Serayu Timur, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Sabtu (12/9/2020) malam.

Kapolsek Taman AKP Setyo Wiyono, ketika dikonfirmasi, Minggu (13/9/2020), membenarkan bahwa peristiwa tersebut terjadi Sabtu (12/9/2020) pukul 23.00 WIB.

Baca Juga: Ogah Lagi Gunakan Masker Saat Berjualan, Pedagang Pasar Berlalasan Corona Telah Usai: Untuk Apa Pakai Masker, di Kantor DPRD Sudah Joget-joget Tak Pakai Masker...

Namun, ia membantah bahwa kedua pria itu terlibat adu jotos dalam kejadian tersebut.

Video peristiwa yang direkam warga tersebut hanya percekcokan atau adu mulut.

Source : Kompas.com

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest