Follow Us

Duel Ayam Sampai Mati, Bukan dapat Pemenang, Seorang Pria Justru Tewas Diterjang Jagoannya Sendiri

Rifka Amalia - Sabtu, 25 Januari 2020 | 10:00
Pertandingan Sabung Ayam
Moh Habib Asyhad

Pertandingan Sabung Ayam

Sosok.ID - Kematian seorang pria dalam acara sabung ayam ilegal di India, telah menarik banyk perhatian.

Pasalnya, meskipun sudah dilarang selama beberapa dekade oleh Mahkamah Agung, namun hal itu masih berlanjut dalam skala nesar di beberapa negara bagian hingga saat ini.

Polisi melaporkan sebuah peristiwa dimana seorang pria meninggal setelah ditebas dengan pisau yang diikat ke ayam jago dalam pertarungan ayam di India.

Insiden ini menarik perhatian pada praktik kontroversial yang berlanjut di negara India dalam skala besar meskipun ada larangan.

Baca Juga: Dapat Uang Bulanan Bernilai Fantastis Dari Suaminya, Nia Ramadhani Ngaku Tau Diri Dan Lakukan Hal Ini!

Seorang pria berusia 55 tahun yang menghadiri perkelahian di negara bagian Andhra Pradesh, diserang oleh seekor ayam jantan pada Rabu (15/1/2020).

Pria tersebut diketahui bernama Saripalli Venkateswara Rao, yang berdiri di dekat ayam jago sebelum seorang penyelenggara dengan ceroboh melepaskan ayam yang panik dan berontak tersebut.

Melansir dari Gulftoday, Saripalli kemudian terkena pisau yang menempel di kaki si ayam, dan pisau tersebut menebas pahanya.

Pisau yang melekat pada kaki ayam, ditujukan untuk melihat pemenang.

Baca Juga: Sebut Tak Ada yang Boleh Bangun Negara Tanpa Seizinnya, Pemimpin Sunda Empire Setuju Keraton Agung Sejagat Dihukum: Dia Menyalahi Aturan

Mengikuti tradisi dan aturan sabung ayam sebagai duel sampai mati, sabung ayam berlanjut sampai salah satu ayam terluka parah atau mati, begitulah cara mereka menentukan pemenang.

Kejadian ini terjadi di arena sabung ayam di desa Pragadavaram, Rabu (15/1/2020).

Source : scmp.com, gulftoday.ae

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest