Buatan Manusia? 'Pandemi Ini Diselimuti Kebohongan', Ilmuwan Diam Saja Saat Ditanya Dasar Munculnya Penyakit Covid-19

Lahan pemakaman covid-19 di Jakarta sudah penuh. Warta Kota/Alex Suban
Lahan pemakaman covid-19 di Jakarta sudah penuh.

Sosok.ID - Tucker Carlson, seorang wartawan, pengamat politik, serta pembawa acara merasa sanksi dengan banyaknya ilmuwan yang diam saja tentang pertanyaan dasar kemunculan covid-19.

Tucker berpendapat para ilmuwan Amerika mengabaikan pertanyaan 'dasar' pandemi virus corona: 'Dari mana penyakit ini berasal?'

'Sejak hari pertama... pandemi ini diselimuti kebohongan'

Ilmu pengetahuan adalah tentang skeptisisme tetapi pembentukan ilmiah gagal menyelidiki misteri paling dasar dari pandemi virus corona sejak awal, kata Tucker Carlson, dikutip dari Fox News, Rabu (16/9/2020).

Baca Juga: Sempat Kehilangan Indera Penciuman, Presenter Kocak Papham Dinyatakan Positif Tertular Covid-19, Begini Perjuangannya Untuk Bisa Sembuh!

“Para ilmuwan tidak percaya apa pun sampai mereka dapat membuktikannya,” pembawa acara “Tucker Carlson Tonight” menjelaskan.

"Ilmuwan yang hanya mempercayai apa yang mereka katakan bukanlah ilmuwan sama sekali. Mereka adalah penipu berbahaya," ungkapnya.

Ketika pandemi virus corona membuat operasi di Amerika Serikat terhenti, Carlson mengatakan para ilmuwan yang tugasnya membutuhkan "pertanyaan tanpa henti tentang segala hal," lalai mengajukan pertanyaan: "Dari mana penyakit ini berasal?"

Beberapa bulan kemudian, masih belum ada jawaban tentang dasar tersebut.

Baca Juga: Banyak yang Tak Setuju Protokol Kesehatan Diawasi Preman Pasar, Mahfud MD: Preman Bukan Penjahat

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR