Follow Us

Sinting! Mahasiswa Kaya Raya di Universitas Ini Adakan Kompetisi untuk Setubuhi Gadis-gadis Miskin di Kampus

Rifka Amalia - Jumat, 11 September 2020 | 18:42
Ilustrasi pemerkosaan
The Clinical Advisor

Ilustrasi pemerkosaan

Sosok.ID - Durham University, Inggris, didera isu menghebohkan yang sebelumnya viral di jagat media.

Sebuah percakapan menunjukkan perbuatan keji mahasiswa untuk menyetubuhi mahasiswi di kampus yang sama.

Kejadian itu berupa pesan yang mengungkap adanya ‘kompetisi’ yang dilakukan oleh para mahasiswa kaya untuk berhubungan intim dengan mahasiswi termiskin di kampus.

Dilansir Metro, percakapan di beberapa obrolan grup Whatsapp itu mulanya terungkap melalui situs berita pelajar, The Tab.

Baca Juga: Panik Gegara Ketangkap Basah Hendak Perkosa Janda Muda, Pria Ini Lari Terbirit-birit dalam Kondisi Setengah Telanjang Gegara Lupa Pakai Celana

Kemudian, pesan grup diunggah di grup Facebook 'Overheard at Durham Uni', Selasa (8/9/2020).

Dalam unggahan pesan yang tersebar, grup Whatsapp itu diyakini memiliki sekitar 60 anggota.

Grup tersebut bernama Durham Boys Making All The Noise. Percakapan grup yang beredar di dunia maya membicarakan tentang pemerkosaan.

Tidak hanya itu, dalam grup tersebut para pemuda kaya merencanakan untuk membubuhkan sesuatu ke minuman para gadis itu untuk melancarkan aksinya.

Baca Juga: Di Kota Ini, dari Bocah Berusia 6 Bulan Sampai Wanita Berusia 90 Tahun Tak Aman Gegara Sering Jadi Sasaran Pemerkosaan

Percakapan pun menuju hingga seorang anggota mengungkapkan adanya 'kompetisi' untuk berhubungan intim dengan para gadis termiskin di kampus.

"Pernahkah aku bilang kepadamu tentang pemuda-pemuda kaya yang berkompetisi dalam berhubungan intim dengan gadis termiskin," tulis seorang anggota.

Source : Wiken.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest