Follow Us

Peduli Setan Ditunggui Pawang, Tukang Pijat yang Berangkat Tanpa Celana Dalam Tetap Setubuhi Pelanggan, Polisi: Suami Korban Melihat Adegan Pelaku

Rifka Amalia - Sabtu, 25 Juli 2020 | 12:13
Foto Ilustrasi. Seorang Tukang Pijat Panggilan di Surabaya Setubuhi Istri yang Menjadi Pelanggannya Saat Suami Menunggu.
TRIBUN JAKARTA

Foto Ilustrasi. Seorang Tukang Pijat Panggilan di Surabaya Setubuhi Istri yang Menjadi Pelanggannya Saat Suami Menunggu.

Sosok.ID - Sebuah kejadian tidak menyenangkan dialami seorang wanita saat memesan tukang pijat.

Wanita tersebut dilecehkan oleh seorang tukang pijat bernama Dwi Apriyanto (40).

Ironisnya, Dwi Apriyanto memperkosa pelanggannya saat korban sedang ditunggui oleh suaminya.

Menurut informasi, bapak dua anak ini dikabarkan sudah menjalani profesi sebagai tukang pijat sejak sembilan tahun silam.

Baca Juga: Keluar Lubang Buaya Malah Masuk ke Kandang Macan, Niat Cari Perlindungan ke Lembaga Pemberdayaan Perempuan, Gadis Korban Pemerkosaan Justru Dilecehkan dan Dijual ke Pria Hidung Belang oleh Kepala UPT

Menjadi tukang pijat panggilan, Dwi Apriyanto kini tertangkap basah melakukan tindak pelecehan seksual terhadap pelangganya.

Mengutip informasi dari Surya.co.id pada Jumat (24/7/2020), aksi yang dilakukan tukang pijat tersebut terbilang nekat dan terencana.

Pasalnya, aksi bejat itu dilakukan dikediaman korban dan sang suami berada di rumah menunggunya.

Pelecehan seksual yang dilakukan tukang pijat Surabaya itu dikabarkan telah terjadi Selasa (21/7/2020), sekitar pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: 19 Tahun Tanggung Derita Gegara Dilecehkan Orang Tuanya Sendiri, Wanita Ini Balas Dendam dengan Potong Kemaluan Ayahnya Pakai Pisau Roti

Menurut Kapolsek Sukolilo AKP Subiyantana, pelaku dipanggil suami korban untuk memijit istrinya yang mengeluhkan nyeri pada bagian perut.

Source : Grid.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest