Follow Us

Bak Cium Bau Bangkai, Peselingkuhan yang Ditutupi Uya Kuya Selama 16 Tahun Terbongkar Oleh Sang Istri: Lu Selingkuh dengan Laki Gua!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Kamis, 10 September 2020 | 12:13
Bak Cium Bau Bangkai, Peselingkuhan  yang Ditutupi Uya Kuya Selama 16 Tahun Terbongkar Oleh Sang Istri: Lu Selingkuh dengan Laki Gua!
Kolase Instagram @king_uyakuya/Tangkap Layar Youtube TransTV

Bak Cium Bau Bangkai, Peselingkuhan yang Ditutupi Uya Kuya Selama 16 Tahun Terbongkar Oleh Sang Istri: Lu Selingkuh dengan Laki Gua!

Sosok.ID - Siapa yang tak tahu keluarga pesulap satu ini?

Dikenal karena kompak dan gayanya yang fashionable, keluarga Uya Kuya memang selalu terlihat harmonis.

Sudah 16 tahun menikah dengan Astrid Kuya dan memiliki 2 orang anak, ternyata Uya Kuya menyimpan rahasia dan kebohongan.

Kebohongan dan rahasia yang ditutupi rapat Uya Kuya selama 16 tahun ini baru terungkap di laman Youtube Uya TV.

Baca Juga: Berkali-kali Ditembak Raffi Ahmad hingga Diminta Jadi Istri, Luna Maya Dilema Ketika Disuruh Memilih Antara sang Sahabat atau Ariel Noah: Susah, Dua-duanya Suka Cewek

Pada video berjudul 'Blak-blakan 16 tahun perkawinan!! siapa yang selingkuh?', Uya Kuya mengaku bahwa dirinya ini pernah selingkuh dari Astrid Kuya.

"Selama dari kita pacaran sampai menjelang kita menikah, ada perempuan lain nggak? Atau nggak lo selingkuh dari gue waktu masih pacaran sampai mau nikah? Jawab ! " tanya Astrid Kuya, Rabu (16/10/2019).

Namun pertanyaan sang istri ini dijawab Uya Kuya dengan cengiran.

Sontak, Astrid Kuya jengkel. Ia pun meminta tegas agar suaminya ini jujur.

Baca Juga: Isi Hati Aurel Hermansyah Dibongkar Anak Uya Kuya Sampai Menangis, Cinta Kuya Ungkap Ada Keanehan: di Depan Kelihatan Baik Tapi di Dalam Enggak

Akui Sempat Selingkuh

Namun, kali ini justru Astrid pergoki suaminya yang asyik berselingkuh, loh!

Source : Wiken.ID

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest