Follow Us

Bikin Geger Seantero Kampung, Viral Pejabat Desa Asik di Ranjang dengan Selingkuhan, Istri Naik Pitam: Beraninya Kau Jajan Wanita Lain!

Rifka Amalia - Rabu, 02 September 2020 | 10:15
Ilustrasi selingkuh
Tribun Bogor

Ilustrasi selingkuh

Sosok.ID - Sebuah status WhatsApp yang diduga perselingkuhan menggegerkan warga satu desa.Status WA itu adalah milik istri seorang perangkat desa di Desa Kedungsono, Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo.Ia menguggah foto suaminya yang tampak tidur di ranjang bersama wanita yang bukan dirinya.

Baca Juga: Terbongkar! Sebelum Jatuh ke Pelukan Mulan Jameela, Ahmad Dhani Incar Luna Maya untuk Dijadikan Istri, Sampai Lakukan Hal Ini ke Mantan Ariel NOAHPerangkat desa tersebut bernama R, yang berusia 26 tahun.Tokoh masyarakat Desa Kedungsono, Purwanto menerangkan, istri R menggungguh foto suaminya bersama wanita lain yang tengah berada di ranjang kasur berwarna putih.

Tetapi tidak disebutkan lokasi foto suaminya apakah di hotel atau di tempat lain.

Baca Juga: Tiap Dengar Kata Selingkuh Aurel Naik Pitam, Buntut Trauma Masa Kecil Saksikan Krisdayanti Main Serong di Kamar dengan Raul Lemos: Benci Banget Perselingkuhan!

Dalam status yang diunggah di nomor WA R, istri R memberikan keterangan menyedihkan 'Teganya dirimu menyakiti hati anak dan istrimu YAH!!!kau berani 'JAJAN WANITA LAIN' dan kau mengakuinya'.Purwanto melanjutkan, status tersebut diketahui warga pada awal bulan Agustus 2020.

R diduga melakukan perselingkuhan dengan wanita yang masih satu desa dengannya.

Baca Juga: Berawal dari Iseng Sampai Jadi Prahara Rumah Tangga, Tak Sengaja Mainan Google Map, Pria Ini Justru Temukan Istri Sedang Selingkuh"Baik R maupun selingkuhannya sama-sama sudah memiliki keluarga," katanya saat melaporkan kejadian yang menggegerkan warga di Pemkab Sukoharjo, Senin (31/8/2020).Lebih lanjut dia menjelaskan, akibat hal tersebut, warga di Desa Kedungsono sempat heboh karena viral mengingat banyak yang mengetahui status WA istri pejabat desa tersebut."Itu sempat heboh, suami dari wanita itu sempat mendatangi rumah R dengan membawa senjata," jelasnya.

Baca Juga: Cuma Asal Dengar Tanpa Bukti Tuduh Istri Selingkuh, Pria Ini Hukum Bininya Jadi 'Becak Manusia', Dilempari Batu Orang Sekampung Kalau Kecapekan

Karena dugaan asusila itu, warga menuntut agar R diberhentikan dari jabatannya."Pamong Desa kan harusnya memberi contoh yang baik, dengan adanya kasus ini kan nama baik Desa Kedungsono jadi tercoret." ucapnya.

"Kami meminta yang bersangkutan diberhentikan dari jabatannya," tandasnya.

Baca Juga: Uang Rp 2 Miliar Hasil Banting Tulang 9 Tahun di Amerika Tak Terlihat Bekasnya, Suami di Jombang Habisi Istrinya yang Dicugai Diam-diam Main Serong di BelakangHingga berita ini diturunkan, TribunSolo.com masih mencoba mengkonfirmasi laporan dari warga yang menyasar seorang pejabat di desa tersebut.Sayang, nomor ponsel Kepala Desa Kedungsono, tidak aktif. (Agil Tri)

Artikel ini telah tayang di Tribunsolo.com dengan judul Status WA Bikin Geger Warga Sedesa di Sukoharjo, Ada Foto Pamong Desa Tidur Bersama Wanita Lain

Source : Tribun Solo

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest