Follow Us

Berkali-kali Ditembak Raffi Ahmad hingga Diminta Jadi Istri, Luna Maya Dilema Ketika Disuruh Memilih Antara sang Sahabat atau Ariel Noah: Susah, Dua-duanya Suka Cewek

Dwi Nur Mashitoh - Minggu, 30 Agustus 2020 | 13:13
Luna Maya bingung disuruh memilih antara Raffi Ahmad dan Ariel Noah.
Kolase Instagram/@raffinagita1717; @lunamaya; @noah_site

Luna Maya bingung disuruh memilih antara Raffi Ahmad dan Ariel Noah.

Sosok.ID - Sebelum memantapkan hati untuk menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad memang dikenal sebagai playboy karena hobinya gonta-ganti pacar.

Namun, siapa sangka, Raffi Ahmad juga pernah merayu sahabatnya sendiri, yakni Luna Maya.

Bahkan, menurut pengakuan Luna Maya sendiri, Raffi Ahmad sudah berkali-kali menembaknya hingga memintanya untuk menjadi istri.

Cara Raffi merayunya juga cukup mengejutkan.

Baca Juga: Ingatkan Luna Maya untuk Berhenti Meratapi Nasib Usai Ditinggal Nikah, Peramal Ini Sebut Masa Depan Pernikahan Reino Barack dan Syahrini Akan Semakin Terang

Pasalnya Raffi mengungkapkan ingin Luna Maya menjadi istrinya.

Ungkapan yang seolah melamar Luna Maya ini pun nyatanya tak ditanggapi oleh Mbak Bulan, sapaan akrab Luna Maya dengan serius.

Pengakuan itu meluncur langsung dari mulut Luna ketika dia direlaksasi oleh Uya Kuya, di salah satu segmen tayangan Dahsyat yang tayang live di RCTI (27/12/2013), beberapa tahun silam.

Menariknya, Raffi sampai beberapa kali menyatakan rasa cintanya kepada Luna.

Baca Juga: Bukan Kaleng-kaleng, Luna Maya Diramal Bakal Berjodoh dengan Pengusaha yang Setia, Inikah Sosok yang Bakal Sembuhkan Luka sang Model yang Pernah Ditinggal Nikah 2 Kali?

Saat pengaruh relaksasi dari Uya Kuya merasuk ke jiwa Luna, Luna pun lancar membuka sejumlah rahasia pribadinya, disaksikan oleh rekan-rekannya sesama presenter Dahsyat, seperti Raffi Ahmad, Jeremy Teti, Ayu Dewi dan kawan kawan.

Source : Wiken.ID

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest