Follow Us

Terbongkar! Sebelum Jatuh ke Pelukan Mulan Jameela, Ahmad Dhani Incar Luna Maya untuk Dijadikan Istri, Sampai Lakukan Hal Ini ke Mantan Ariel NOAH

Rifka Amalia - Jumat, 28 Agustus 2020 | 13:13
Luna Maya dan Ahmad Dhani
instagram @lunamaya @ahmaddhaniofficial

Luna Maya dan Ahmad Dhani

Sosok.ID - Kehidupan rumah tangga Ahmad Dhani tak pernah lepas dari sorotan media.

Dhani kerap membuat statement mencengangkan tentang wanita, terlebih dalam sebuah kesempatan ia mengaku bahwa selingkuh adalah hal yang menyenangkan.

Usai bercerai dengan Maia Estianty, Dhani digadang-gadang telah lebih dulu main serong dengan rekan duet mantan istrinya.

Ya, pernikahan Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela yang seolah ditutup-tutupi memunculkan spekulasi bahwa keduanya telah main mata di belakang Maia.

Baca Juga: Sebut Selingkuh Enak, Ternyata Ahmad Dhani Sudah Puluhan Kali Main Serong dari Istri Meski Berdalih Tak Pakai Hati, Mulan Jameela Berang: Tapi Kan Pake Body!!

Namun siapa sangka, kepada media Dhani pernah membeberkan bahwa orang yang ingin dijadikannya istri untuk menggantikan Maia adalah Luna Maya.

Menurut Dhani, itu adalah permintaan dari anak-anaknya, Al, El, dan Dul.

Entah hanya selorohan semata atau benar adanya, saat membicarakan Luna Maya, Dhani menyinggung perihal tabiat buruk Maia Estianty.

Kendati demikian, belum lama ini Dhani mengaku telah hidup bahagia dengan Mulan Jameela.

Baca Juga: Dengar Sendiri Makian Menusuk Hati yang Keluar dari Mulut Ahmad Dhani, Ibunda Maia Estianty Bongkar Perlakuan Kurang Ajar sang Mantan Menantu kepada Putrinya : Maia Itu Dikatai Anjing

Lalu, kenapa Ahmad Dhani tak jadi meminang Luna Maya agar menjadi ibu dari anak-anaknya?

Dikutip GridPop.ID dari Tabloid Nova yang tayang pada 10 Maret 2010, pemandangan unik sempat disuguhkan Ahmad Dhani saat merangkul Luna Maya untuk menyanyikan lagunya berjudul 'Madu Tiga' di panggung Dahsyatnya Award.

Source : GridPop.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest