Follow Us

Cari Penyakit! Sudah Enak Dapat Istri Cantik, Pria Ini Malah Selingkuh dengan Ibu Sendiri, Istri: Saya Sudah Curiga Lama!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Rabu, 02 September 2020 | 10:42
(Ilustrasi selingkuh) Cari Penyakit! Sudah Enak Dapat Istri Cantik, Pria Ini Malah Selingkuh dengan Ibu Sendiri, Istri: Saya Sudah Curiga Lama!
Weibo

(Ilustrasi selingkuh) Cari Penyakit! Sudah Enak Dapat Istri Cantik, Pria Ini Malah Selingkuh dengan Ibu Sendiri, Istri: Saya Sudah Curiga Lama!

Sosok.ID - Membangun rumah tangga memang tidak semudah seperti membalikkan telapak tangan.

Ada banyak rintangan yang bakal menjegal hubungan pasangan dari dalam maupun dari luar hubungan tersebut.

Hal itu dirasakan oleh rumah tangga wanita ini yang ternyata dikhianati oleh orang terdekatnya sendiri.

Bahkan kecurigaan yang ada dalam pikiran wanita ini terbukti hingga rumah tangganya di ujung perceraian gegara ibunya sendiri.

Baca Juga: Tak Sudi Hirup Udara yang Sama dengan Pelaku Inses, Warga Usir Ibu dan Anak yang Kepergok Bercinta di Atas Tikar Saat Ditinggal Ayah Melaut

Seorang wanita di Massachusetts, Amerika Serikat (AS), memergoki suaminya yang sedang berhubungan seks dengan ibunya sendiri.

Ia mengatakan, sudah lama menaruh rasa curiga terhadap hubungan sedarah itu.

Cheryl Lavoie (63) dan putranya Tony L Lavoie (43) mengaku telah berhubungan seks di rumah mereka di kota Fitchburg pada 20 Mei, menurut keterangan pihak berwenang.

Daily Mail pada Minggu (30/8/2020) mewartakan, Tony diduga memberitahu polisi bahwa "itu baru saja terjadi" dan bersikeras baru pertama kali berhubungan seks dengan ibunya.

Istri Tony, Lori Lavoie, berkata ke polisi Fitchburg bahwa dia "sudah curiga mereka berdua terlibat hubungan intim," menurut news.com.au.

Baca Juga: Beradu Cinta di Atas Tikar, Ibu Ajak Anak Kandung Hubungan Badan saat Ditinggal Suami Melaut, Polisi Turun Tangan Sebelum Diamuk Warga

Di laman Facebook-nya Lori Lavoie menunjukkan dia pisah ranjang dari suaminya, meski mereka bertiga hidup serumah.

Source : Kompas.com

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest