Follow Us

Adik Kandungnya Dikecam 'Seantero Negeri' karena Arogan, Hanum Rais: Mumtaz Rais dan Amien Rais adalah 2 Pribadi yang Berbeda, Bapak Tidak Pernah Begitu

Rifka Amalia - Minggu, 16 Agustus 2020 | 19:42
Hanum Rais dan Amien Rais
Kolase Twitter @hanumrais dan Kompas.com

Hanum Rais dan Amien Rais

Sosok.ID - Putri dari Amien Rais, Hanum Salsabiela Rais angkat suara terkait insiden yang dialami adiknya, Mumtaz Rais.

Seperti diketahui, belakangan nama Mumtaz Rais santer dibicarakan karena bertindak arogan saat melakukan penerbangan di maskapai Garuda Indonesia.

Mumtaz disebutkan membentak awak kabin dan Wakil Ketua KPK Pamolango Nawawi ketika ditegur agar tak menggunakan ponselnya saat pesawat tengah refueling.

Bukannya patuh, Mumtaz yang ngeyel dan justru membentak balik membuat Nawawi memutuskan untuk melaporkan putra ketiga Amien Rais ke Polresta Bandara Soetta.

Baca Juga: Sudah Jelas Salah malah Ngotot, Mumtaz Rais Katai Wakil Ketua KPK Pahlawan Kesiangan, PAN Pasang Badan Bela Anak Amien Rais

Laporan Nawawi disampaikan secara lisan.

Sejak kabar mengenai Mumtaz Rais beredar, tak sedikit netizen yang ikut membully Amien Rais, menyebutnya gagal mendidik sang anak.

Hanum Rais sebagai seorang kakak di akun Instagramnya lantas angkat suara terkait insiden Mumtaz, dan membantah tudingan perilaku Mumtaz hasil didikan Amien Rais.

"Dengan segala kerendahan hati dan segenap jiwa yang ikhlas kiranya saya diperkenankan sebagai pribadi, untuk berbicara merespon banyak pertanyaan media."

Baca Juga: Berakhir Dilaporkan! Bentaki Awak Kabin hingga Cekcok dengan Wakil Ketua KPK, Anak Amin Rais Mengamuk saat Diminta Tak Mainan HP di Waktu Boarding, Padahal Berbahaya

"Dan berikut serangan dan hujatan netizen yang sudah terlalu jauh diarahkan dan disangkutpautkan dengan Bapak @amienraisofficial terkait insiden Mumtaz Rais di dalam sebuah pesawat beberapa waktu lalu," tulis Hanum Rais di akun Instagram @hanumrais, dikutip Sosok.ID, Minggu (16/8).

Hanum menyoroti bahwa sikap manusia dewasa adalah bertanggung jawab terhadap apa yang dilakukannya.

Source : Instagram, Sosok.id

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest